WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Mendapatkan BTC



Bitcoin telah mencapai harga yang tinggi. Sekarang saat saya menulis artikel ini, Bitcoin atau BTC telah menyentuh harga tertinggi yang pernah di capainya, sekitar Rp.45.000.000.

Bagi Saya pribadi percaya bahwa ini bukanlah harga tertinggi yang bisa dicapai Bitcoin, Saya percaya Bitcoin masih bisa mencapai harga yang jauh lebih tinggi di masa depan, kebanyakan orang yang tau Bitcoin akan memilih Cryptocurrency sebagai layanan trading, kebanyakan dari mereka bahkan rela menukarkan emasnya dengan Bitcoin.

Tapi bagi pengguna BTC newbie , jika anda ingin menginvestasikan uang anda untuk BTC, Saya menyarankan lebih baik Anda pikirkan terlebih dahulu.
Anda perlu mengenal lebih jauh tentang cryptocurrency, anda juga perlu mengamati pasarnya terlebih dahulu. karna cryptocurrency sangat beresiko kehilangan nilanya. apalagi altcoin baru yang terus bermunculan.

BTC adalah cryptocurrency yang tentu beresiko tinggi untuk dijadikan sebagai tujuan investasi uang, karna nilai BTC bisa naik dan turun secara signifikan hanya dalam hitungan menit , tidak seperti emas yang tidak akan pernah turun secepat BTC, akan tetapi nilai yang dimiliki emas juga tidak akan naik secepat dan sebesar Bitcoin.

Karna itulah mereka yang sudah mengenal baik BTC akan berani mengambil resiko menukarkan uangnnya dengan Cryptocurrency, mereka juga tidak takut jika harga Bitcoin menurun signifikan.
saya akan mencoba membagikan sedikit cara untuk mendapatkan Bitcoin.

Cara mendapatkan Bitcoin

Trading

Anda bisa menukarkan uang Anda dengan Bitcoin, Anda bisa menukarkan setiap pendapatan hasil kerja Anda untuk Bitcoin, Anda bisa menukarkan sepenuhnya atau separuhnya untuk bitcoin.

Memanfaatkan Keahlian Anda

Anda bisa menawarkan jasa anda atau keahlian anda di bidang tertentu dan meminta untuk dibayar dengan bitcoin, misalnya anda memiliki keahlian menulis program, anda bisa menawarkan keahlian anda kepada perusahaan perusahaan lewat forum atau social media , seperti linkedin dan yang lainya.

Mining

Mining adalah menambang, Menambang Bitcoin tentu harus memiliki pengetahuan yang cukup di bidang crypto, dan perlu memiliki Hardware yang memadai, sebenarnya ada Devloper yang telah membuat hardware khusus untuk menambang Cryptocurrency. ada juga yang menyewakannya.

Mengikuti kampanye

Kampanye yang saya maksudkan adalah bounty ICO, biasanya pihak pengembang akan mengadakan berbagai kampanye seperti social media campaign, signature campaign, dan biasanya mereka pasti memerlukan seseorang untuk menerjemahkan white paper, situs resmi, dan thread mereka kedalam berbagai bahasa.

Faucet

faucet tidaklah begitu diminati oleh kebanyakan orang, karna waktu yang di habiskan dengan pendapatannya tidak sepadan, tapi saya menyarankan ini untuk orang orang yang baru di dalam dunia BTC,
setidaknya anda memiliki pendapatan BTC setiap hari walaupun tidak banyak, dan juga untuk mengenal BTC. Saya sendiri masih active memainkan faucet sanpai sekarang. Jika anda ingin memiliki faucet,
Saya menyarankan anda salah satu website faucet yang terpercaya yaitu  Freebitcoin . Anda hanya perlu mendaftar dan anda sudah bisa melakukan roll perjamnya.

0 komentar:

Posting Komentar