WHAT'S NEW?
Loading...

OOOBTC


Pasar cryptocurrency tampaknya semakin populer setiap hari. Teknologi Blockchain mengubah dunia menjadi dunia yang terdesentralisasi dan ada kebutuhan untuk berdagang di platform yang inovatif dan aman di mana pengguna di seluruh dunia dapat melindungi dan dengan mudah bertukar aset mereka, setiap hari cryptocurrency semakin mendapatkan legitimasi dan jumlah perusahaan yang adalah menerima cryptocurrency terus meningkat. Dengan meningkatnya cryptocurrency secara astronomis seperti Bitcoin dan Ethereum, tampaknya ada masuknya orang ke pasar.

Banyak pertukaran cryptocurrency bahkan tidak mampu membuka fitur pembuatan akun mereka setiap saat. Itulah permintaan untuk masuk ke pasar sehingga pembuatan akun perdagangan untuk pelanggan baru dinonaktifkan secara berkala. Volume perdagangan harian rata-rata pasar biasanya dalam triliunan dolar. Total kapitalisasi pasar dari keseluruhan pasar berdiri di lebih dari setengah triliun dolar yang merupakan prestasi yang menakjubkan mengingat pasar berusia kurang dari satu dekade. Namun, terlepas dari semua jumlah besar ini, ada sejumlah masalah besar yang mengganggu pasar. Untuk menggunakan angka-angka ini semata-mata sebagai indeks penilaian dari keadaan pasar akan menghadirkan narasi yang salah. Ada masalah struktural dan fungsional yang mempengaruhi pasar. Masalah-masalah ini berasal dari berbagai alasan seperti sifat pasar bayi, kurangnya pemahaman tentang ruang cryptocurrency, dan beberapa ekonomi khas cryptocurrency.

Apa itu OOBTC

OOOBTC adalah platform gateway dan pertukaran untuk cryptocurrency dan Crypto-ekosistem yang berlokasi di Singapura. OOOBTC menyediakan fungsi sistem yang beragam seperti perdagangan spot, perdagangan kontrak berjangka, perdagangan over-thecounter, perdagangan seluruh jaringan, dan perdagangan desentralisasi. Selain itu, memenuhi kebutuhan banyak investor. Sistem perdagangan kami memiliki mekanisme keamanan yang kuat dan arsitektur dasar yang andal, yang memberi investor pengalaman perdagangan yang dapat diandalkan. Selain itu, model perdagangan online unik dari platform ooobtc akan secara efisien cocok dengan kedalaman pasar dari pertukaran utama di seluruh dunia sambil memberikan likuiditas yang lebih tinggi. Mengandalkan seluruh sistem perdagangan jaringan, kami percaya platform ooobtc akan menjadi penyedia likuiditas terbesar dari aset digital di dunia.

Keamanan OOBTC telah mengambil berbagai langkah hati-hati seperti sistem penyimpanan dingin, otentikasi 2-faktor, dan teknologi enkripsi untuk mengenkripsi informasi akun pribadi Anda, yang memungkinkan Anda memastikan perlindungan dana Anda. keamanan adalah aspek terpenting dari praktik bisnis. Inilah sebabnya mengapa kami mengintegrasikan teknologi pintar serupa untuk memberi klien kami jaminan keamanan tertinggi yang tersedia di pasar

Berikut ini adalah beberapa masalah utama di pasar cryptocurrency;


  • Manipulasi Harga Sejauh ini masalah terbesar di pasar cryptocurrency adalah volatilitas yang berlebihan. Harga cryptocurrency pada platform pertukaran naik dan turun secara dramatis selama periode waktu yang singkat.

  • Paus adalah individu yang memiliki kepemilikan mata uang kripto yang besar. Mereka mampu mengayunkan pasar dengan memanipulasi harga mata uang digital.

  • Skema ICO Pompa dan Dump ICO telah muncul untuk menjadi bagian integral dari pasar cryptocurrency. Banyak token yang diperkenalkan langkah-langkah yang perlu dilakukan.

  • Kurangnya Keseragaman Harga ke pasar melalui ICO dengan investor membeli token ini dengan imbalan uang kertas.

  • Aktivitas Penjahat Dunia Maya Pasar cryptocurrency sejak awal telah dilanda oleh aktivitas peretas dan penjahat dunia maya.

  • Keterlambatan Transaksi Pasar cryptocurrency terkendala dengan serangkaian penundaan di hampir setiap jenis transaksi.

  • Arsitektur teknis yang buruk Banyak pertukaran disatukan dengan cepat, tetapi yang memiliki sedikit atau tidak memiliki pengalaman di bidang keuangan atau dalam mengoperasikan pertukaran.

  • Platform tidak aman Ada ratusan pertukaran yang turun karena diretas. Keuangan dibangun dengan standar tinggi, diaudit, dan diuji penetrasi.


Fitur Yang Ditawarkan

Profesionalisme
berdasarkan pada teknologi yang tepat dan aman, terminal kami siap untuk menyediakan serives yang andal dan berkualitas yang memastikan Anda dapat memperdagangkan pasangan mata uang ooobtc bebas dari semua kekhawatiran.

Pembelian Peer-ke-Peer
Salah satu keuntungan terbesar dari Platform kami adalah bahwa mereka tidak melibatkan perantara lembaga keuangan. Untuk pedagang, kurangnya "perantara" menurunkan biaya transaksi. Semua transaksi dilakukan peer to peer dan dicatat melalui blockchain.

Coin Pairing System
Perangkat lunak parring pesanan kami cepat dalam memproses perdagangan Anda dan dapat memproses sebanyak mungkin pesanan yang dapat Anda kerjakan. Anda dapat yakin, di bursa kami, bahwa pesanan Anda tidak akan pernah macet karena mesin pemrosesan pesanan sedang macet.

Dukungan Multilingual
OOOBTC mendukung bahasa Inggris, Rusia, Filipina, Cina, Jepang, dan Korea di semua antarmuka pengguna kami. (Rilis paling awal hanya akan dalam bahasa Inggris.) Lebih banyak bahasa akan ditambahkan seiring waktu.

Sistem Kartu Fiat Dan Debit
OOOBTC Saling menukar crypto ke fiat atau menukar fiat ke crypto adalah salah satu masalah utama yang dihadapi oleh banyak cryptocurrency dan pertukaran. Pertukaran OOOBTC bertujuan untuk menjaga hal-hal yang sangat sederhana dan cepat untuk pengguna pemula yang ingin mempelajari ruang cryptocurrency.

Perdagangan Biliar
Kami mampu memperoleh volume perdagangan tinggi dan menghasilkan keuntungan besar di pasar saham saat ini karena integrasi kami dengan perusahaan keuangan perusahaan lainnya dan kekuatan perdagangan utama.

Dukungan Kinerja Tinggi
Sistem perdagangan OOOBTC mengadopsi teknologi mesin pencocokan inti berkinerja tinggi yang dikembangkan sendiri dan memanfaatkan teknologi komputasi terdistribusi seperti Google Spanner dan BigTable. Dengan demikian, dapat mendukung perhitungan bersamaan besar-besaran dan membuat kecepatan pemrosesan pesanan mencapai satu juta transaksi per detik.

Komunitas Perdagangan
Kami mampu memberikan platform kepada pengguna tempat mereka dapat mengunggah kontrak pintar mereka untuk berpartisipasi dalam komunitas kontrak pintar aktif untuk perdagangan, bisnis, layanan, dan peningkatan visibilitas.

Saran Koin
Cryptocurrency Baru dan yang sudah ada dapat diajukan untuk dipertimbangkan oleh pengguna komunitas kami melalui situs web kami.

Biaya Tukar
OOOBTC awalnya akan membebankan biaya tetap 0,15% per perdagangan.

Biaya Penarikan
OOOBTC hanya membebankan biaya penarikan 0,5% hingga 1%.

Biaya Daftar
OOOBTC juga akan membentuk tim penelitian profesional, menjunjung tinggi konsep keterbukaan dan kerja sama, dan memilih aset digital blockchain berkualitas tinggi di seluruh dunia, mungkin ada biaya yang terkait dengan daftar tersebut.

OBX Token

Token OOOBTC akan berfungsi sebagai penggerak platform kami dan tidak hanya berlaku di bursa kami tetapi juga akan digunakan di bursa yang terkenal, Ini adalah token ERC20 yang dapat digunakan kembali yang dapat ditransfer secara bebas di blockchain Ethereum dan dapat disimpan di dalam dompet terintegrasi kami atau dompet yang kompatibel dengan ERC20, atas kebijakan pengguna. Total pasokan token asli OOOBTC adalah 3 miliar dan tidak ada token lain yang dapat dibuat. Tidak penjualan publik dan tidak ada ICO.

Daftar Biaya
20% biaya pencatatan proyek akan dibayarkan menggunakan OBX Token.

Hadiah
Pemegang Token OBX akan menerima tanda air / koin yang terdaftar di platform kami dan juga akan mengambil bagian dalam hadiah perdagangan.

Dividen dan Gaming
Pemegang Token akan mendapatkan dividen 20% - 50% harian / bulanan dari komisi perdagangan kami. Volume perdagangan OBX pribadi harian mulai 0,01, memberikan seseorang peluang untuk menggambar lotre dan memenangkan lebih banyak Token OBX.

Untuk informasi lenih lanjut tentang OOOBTC anda bisa mengunjungi link berikut;

Website : https://www.ooobtc.com/trading
Twitter : https://twitter.com/ooobtcExchange
Telegram : https://t.me/bountynetwork
Whitepaper : https://www.ooobtc.com/assets/whitepaper/obx.pdf

My BCT Prodile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1005014
ETH Address : 0xc40383DCB862577E9ecfb994Eb8875359aC86E64

0 komentar:

Posting Komentar