WHAT'S NEW?
Loading...

CREDITS - Generasi Baru Blockchain Yang Lebih Baik



Para Investor, pengamat, atau bahkan orang baru yang berada dalam bidang Cryptocurrency pasti tau bahwa CREDITS adalah salah satu project terbaik dan paling menjanjikan yang ada sekarang. ide yang dimiliki serta fiturnya benar benar brilian dan komplit. Bahkan saya sendiri setelah melihat Whitpaper , Technical Paper, Presentasi dari CREDITS kagum dengan betapa kompleksnya project ini dan ingin sekali menjadi bagian di dalamnya serta berinvestasi.

Platform CREDITS adalah sistem keuangan terdesentralisasi untuk interaksi langsung antara peserta prinsip peer-to-peer (P2P). Credit adalah platform (protokol) dengan CREDITS mata uang kripto internal (CS). Sebuah implementasi teknis baru yang unik dari blok, kontrak cerdas dan protokol pertukaran data. Ini adalah platform dengan kemampuan teknis yang sama sekali baru dari jaringan, kecepatan, biaya transaksi dan jumlah operasi per detik. Pada platform terbuka, pengguna dan perusahaan dapat membuat layanan online, menggunakan protokol pemblokiran. Platform CREDITS memecahkan masalah kecepatan dan biaya transaksi dan memperluas potensi untuk menggunakan pemblokiran di industri keuangan dan Internet hal.

MENGAPA Memilih CREDITS?

  • Solusi teknologi yang sangat baru untuk masalah
  • Ditujukan pada target pemirsa tertentu industri keuangan
  • Siap MVP Prototipe proyek
  • Pengolahan simultan hingga 1juta transaksi per detik
  • Waktu operasi rata-rata adalah kira-kira 3 detik
  • Biaya operasi sangat murah sekitar 0,01%
  • Biaya operasi yang terjangkau micropayments dan internet sesuatu
  • Tidak ada, bekerja analog di persyaratan karakteristik (pada musim panas 2017)

MASALAH SAAT INI

Saat ini, latency jaringan adalah salah satunya keterbatasan utama dalam banyak hal jaringan blokir. Dalam Bitcoin dan Etereum jaringan, rata-rata Waktu transaksi lebih dari 10
menit. Sebagai perbandingan, transaksi untuk jaringan pembayaran kartu kredit ambil hanya beberapa detik
.

Masalah Teknis

Kami menyoroti masalah berikut: Bandwidth   - kemampuan jaringan untuk proses sejumlah tertentu transaksi Latensi   - waktu respon aktual dibandingkan dengan respon yang diharapkan waktu kecepatan transaksi.
 
Biaya Sebuah parameter untuk semua operasi dan khususnya untuk 2 kelompok operasi.
  1. Micropayments untuk kecil biaya transaksi - misalnya, membeli kopi, belanja, microloans
  2. Internet dalam hal operasi, untuk networking objek yang berbeda. Jumlah data yang disimpan
Saat ini, jumlah data disimpan meningkat masing-masing puluhan GB minggu di Etereum jaringan.
Masalah ini mencegah penggunaan blokir oleh banyak industri dan khususnya oleh perusahaan keuangan .

PENJELASAN TEKNIS

Peer to Peer

Jaringan peer-to-peer adalah jaringan komputer peer-to-peer yang bekerja melalui Internet dan menggunakan protokol TCP / IP sebagai protokol transport utama untuk data dan perintah dalam jaringan Tumpukan protokol TCP / IP mencakup empat tingkatan: ● Lapisan aplikasi ● Lapisan transport ● Lapisan Internet ● Protokol lapisan Link dari level ini Sepenuhnya menerapkan fungsionalitas dari model OSI Semua interaksi pengguna di jaringan IP dibangun di atas Tumpukan protokol TCP / IP. Tumpukan ini terlepas dari trans data fisik Lingkungan fer, yang pada khususnya, memastikan komunikasi yang benar-benar transparan antara jaringan kabel dan nirkabel. 
 
Meskipun, secara teknis, jauh lebih mudah untuk menciptakan layanan keuangan yang terdesentralisasi daripada menciptakan kendaraan otomatis atau tak berawak. Lingkungan teknologi yang sesuai diperlukan untuk menciptakan sistem desentralisasi produk dan layanan keuangan berdasarkan buku besar terdistribusi: 
  1. Kecepatan eksekusi tinggi (dalam hitungan detik), bersamaan dengan kemampuan untuk menangani sejumlah besar transaksi serentak (ratusan ribu per detik) dengan biaya rendah setiap transaksi (untuk pembayaran mikro dan transaksi non tunai).
  2.  Pengembangan sistem dimana semua peserta dan barang diperlukan untuk kualitatif layanan desentralisasi keuangan digabungkan: personalisasi pengguna, KYC, biro sejarah kredit, pusat penyelesaian uang fiat, penarikan dan pencairan kripto dan sebagainya Ini adalah dua tugas besar dan mendasar yang saat ini menghambat pengembangan peer-to-peer. produk keuangan Kami menyajikan solusi untuk tugas ini, kami menerapkannya dengan bantuan KREDIT sistem keuangan. KREDIT platform desentralisasi teknologi tunggal dapat menggabungkan semua peserta keuangan layanan, aman dan cepat melaksanakan semua transaksi dengan menggunakan prinsip-prinsip buku besar terdistribusi. Kontrak cerdas yang dijalankan sendiri dan prinsip-prinsip sistem voting federatif memberikan kesempatan tak terbatas bagi semua peserta untuk menciptakan interaksi unik dari berbagai produk keuangan. Platform ini membuka pasar baru yang besar dan potensi baru untuk menggunakan proyek dan layanan blokir di sektor keuangan dan sektor lain yang sebelumnya tidak dapat digunakan karena keterbatasan biaya dan biaya transaksi.
 Untuk mengoperasikan jaringan peer-to-peer dari platform Credits, berikut ini yang digunakan:

Lapisan Internet

Awalnya dirancang untuk mentransfer data dari satu jaringan ke jaringan lainnya. Paket jaringan IP berisi kode Menunjukkan protokol lapisan berikutnya yang akan digunakan untuk mengekstrak data dari paket Nilai adalah nomor IP yang unik dari protokol. 

Transportasi Layer

Transport layer protocols dapat memecahkan masalah pengiriman pesan yang tidak terjamin ("apakah jangkauan pesan tercapai? Penerima alamat? "), Dan juga menjamin urutan kedatangan data yang benar. Di tumpukan TCP / IP, protokol transport menentukan aplikasi mana yang dimaksud dengan data ini. TCP (IP identifier 6) adalah "jaminan" mekanisme transportasi dengan koneksi yang sudah mapan, yang menyediakan aplikasi dengan aliran data yang andal yang memberi kepercayaan Dalam keakuratan data yang diterima, permintaan ulang data jika terjadi los s, dan menghilangkan duplikasi data. TCP mengatur beban jaringan, sekaligus mengurangi penantian Waktu untuk transmisi data jarak jauh.Selain itu, TCP memastikan bahwa data yang diterima telah ada dikirim persis dalam urutan yang sama.

Aplikasi Layer

Lapisan ini menyediakan pertukaran data antara perangkat lunak jaringan.
Konsep DHT (distributed hash table) digunakan
untuk koneksi konstan dan stabil antar node. DHT adalah kelas sistem mesin pencari terdistribusi terdistribusi yang beroperasi seperti tabel hash Struktur data, tabel hash dapat berupa array asosiatif yang berisi pasangan (key-value) .Juga, Istilah DHT mengacu pada sejumlah prinsip dan algoritma yang memungkinkan penulisan data dengan mendistribusikan informasi di antara a Seperangkat simpul penyimpanan tertentu, dan pemulihan
 


Smart Contract

Pendahuluan Kontrak cerdas dalam sistem CREDITS adalah algoritma elektronik yang menggambarkan satu set kondisi dimana tindakan dan kejadian di dunia nyata atau sistem digital dapat dikaitkan. Untuk menerapkan kontrak pintar yang dikendalikan sendiri, lingkungan yang terdesentralisasi yang sepenuhnya tidak termasuk faktor manusia yang diperlukan, dan untuk menggunakan transfer biaya kontrak cerdas, diperlukan kripto-kurrensiur dari otoritas pusat.

Kontrak cerdas dalam KREDIT terdiri dari entitas berikut: 
  • Properti (variabel publik) - entitas sistem yang menyimpan data publik yang diperlukan untuk pekerjaan kontrak dalam sistem KREDIT. 
  • Metode adalah entitas sistem CREDITS yang bertanggung jawab untuk mengamati logika dan urutan tindakan saat melakukan transaksi (tindakan berdasarkan kontrak). Peserta dalam sistem KREDIT menandatangani kontrak cerdas dengan menggunakan metode panggilan itu
memodifikasi properti kontrak, dengan meluncurkan proses untuk memverifikasi kepatuhan terhadap kondisi dan koordinasi. Kontrak cerdas mulai berlaku setelah ditandatangani oleh para pihak. Untuk memastikan pemenuhan otomatis dari kewajiban, lingkungan eksistensi diperlukan sepenuhnya mengotomatisasi pelaksanaan persyaratan kontrak. Ini berarti bahwa kontrak cerdas hanya ada di lingkungan yang memiliki akses tanpa hambatan ke kode yang dapat dieksekusi ke item kontrak cerdas.

Ledger

 Ledger Buku besar adalah sistem untuk menyimpan data transaksi (tindakan) yang dilakukan pada sistem yang dibuat Dalam sistem perhitungan akun (nilai). Buku besar disajikan dalam bentuk kamus Key = Nilai, di mana Key adalah nilai unik yang diberikan pada entri saat mendaftar di sistem; Nilai adalah konten transaksi untuk melakukan aksi di sistem. Sebuah pool transaksi yang terbentuk dari transaksi yang disetujui pada tahap voting node ditambahkan ke Paket transaksi adalah daftar transaksi yang disetujui yang disajikan dalam format kamus dinamis. Buku besar lokal disimpan di disk lokal dalam format terkompresi (arsip), dibuat oleh Algoritma kompresi lossless yang disebut Deflate. Deflate adalah algoritma kompresi lossless yang menggunakan kombinasi LZ77 Dan algoritma Huffman

Transaksi

Transaksi Transaksi adalah unit minimum dari sistem yang menginformasikan platform eksekusi
metode kontrak atau transfer langsung antar akun tanpa membuat kontrak cerdas, diikuti dengan penempatan hasil di jaringan peer-to-peer.
Setelah generasi, transaksi ditandatangani dengan PrivateKey (algoritma ecdsa25519 dijelaskan di bagian keamanan) , Dienkripsi menggunakan algoritma enkripsi homomorfik (algoritma dijelaskan di bagian keamanan) dan dikirim Ke jaringan untuk diproses lebih lanjut. Setelah transaksi memasuki jaringan, hash-nya dihasilkan berdasarkan algoritma Blake2s (dijelaskan di atas)..

KEUNGGULAN CREDITS

 

Platform Baru

Kami menawarkan produk yang benar-benar baru untuk pengguna. Fitur-fitur ini tercapai melalui algoritma baru untuk mencari konsensus, skema baru dari operasi pengarsipan, pengolahan dan
transaksi tabungan, berdasarkan algoritma untuk memecahkan keadaan yang terbatas mesin yang menggunakan model voting node federatif Platform CREDITS dirancan tidak hanya untuk industri keuangan. Namun, operasi keuangan merupakan konsumen utama teknologi blockchain dan sekarang menuntut sebuah produk yang mampu melakukan semua tugas yang ditetapkan untuk bisnis dan pengguna.

Faktor CREDITS

Kami bekerja untuk mencapai parameter baru dari jaringan yang sangat berbeda dari platform yang ada Bitcoin dan Ethereum. Faktor-faktor tersebut menunjukkan bagaimana CREDITS berbeda dari yang lain. Salah satunya adalah faktor kecepatan hingga 100.000 kali lebih cepat dan faktor biaya hingga 10.000 kali lebih murah.

TEKNOLOGI CREDITS

Homomorfic Enkripsi

Memungkinkan mengurangi pengolahan waktu transaksi dengan tidak memiliki untuk benar-benar mendekripsi data paket. Pada waktu bersamaan, kerahasiaan tetap tinggi Hacking dan perubahan secara signifikan lebih banyak waktu daripada memberikan suara untuk transaksi dan penempatan selanjutnya di registri.

Sistem Balance

CREDITS adalah kompleks teknologi perangkat lunak yang dikembangkan oleh CREDITS.COM PTE. LTD tim. Berkat analisis mendalam tentang pengguna Kebutuhan, kami sedang mengembangkan yang unik dan sistem seimbang untuk mencapai kecepatan tinggi kecepatan proses operasi saat menjaga sistem blockchain prinsip dan keamanan yang paling ketat Persyaratan.

Keamanan

Kami menempatkan keamanan jaringan di garis terdepan. Kami menggunakan yang sesuai skema operasi jaringan, pengalaman dan semua kemajuan terbaru di lapangan dari enkripsi

Tidak Ada Pertambangan

Transaksi ditransfer terpusat untuk pengolahan ke mainnode, dimana mereka diproses dan ditulis ke registri Ini mengurangi waktu proses transaksi Node pemilik menerima 50% komisi.

Waktu Singkat Untuk Menemukan Konsesus

Sebuah prinsip konsensus baru - dengan suatu waktu interval 0,01 sampai 0,5 detik. Yang satu yang menghitung fungsinya lebih cepat, siapa memiliki server kinerja yang lebih tinggi dan kualitas jaringan yang lebih baik - menang dalam a persaingan untuk hak menjadi simpul jaringan utama Ini dihitung pada dasar beban dan jumlah node dalam jaringan, semakin banyak node semakin tinggi kecepatan dan memperpendek waktu untuk mencapai konsensus. Dan pengguna mendapatkan komisi 50% nya.

Archiving

Mengompres informasi hingga 90% memungkinkan keduanya mengurangi waktu untuk memuat data, dan juga menghemat ruang server digunakan untuk penyimpanan dalam jaringan node.

Blockchain / Struktur Registry

Kumpulan data dan transaksi disimpan dalam registri yang memiliki a nomor urut dan hash pada node pemrosesan saat ini Semua diverifikasi transaksi dimuat ke mainnode, dan daftar kandidat dari yang registernya terbentuk adalah dikompilasi

Pekerjaan Asynchronus Konsesus

Asynchronous work of consensus adalah pengolahan paralel dan bangunan a daftar putih transaksi Setelah yang baru node pemrosesan muncul (terdaftar) jaringan, semua baru dimuat transaksi dipilih dari daftar itu calon dikompilasi dan daftar putih dimulai Sinyal juga dikirim ke jaringan untuk node yang tersisa pada awal babak baru konsensus.

Tidak Merkle Trees

Merkle pohon adalah sebuah algoritma (fungsi) untuk menemukan file yang unik pengenal Sebaiknya gunakan yang lain berfungsi lebih cepat untuk menemukan yang terakhir disimpan registri.

CREDITS CRYPTOCURRENCY

Pembayaran Untuk Penggunaan

Ada gunanya platform selain data membaca dibayar Pengguna harus membayar harga tertentu di mata uang internal (CREDITS). Hanya dengan itu Anda bisa membuat, menjalankan a kontrak pintar dan simpan informasi di blokir atau melakukan operasi dengan CREDITS mata uang. Juga, CREDITS cryptocurrency dapat digunakan sebagai stand- unit mata uang sendiri di luar peron. 

Contoh Penggunaan

  • Pembayaran untuk kontrak pintar penciptaan
  • Melakukan operasi dengan cerdaskontrak
  • Menambahkan informasi tentang operasi untuk blockchain
  • Pembayaran untuk pengalihan CREDITS kripto di antara peserta platform
  • Pembelian informasi dari sumber layanan pihak ketiga dalam sistem (penggunaan
  • nubuat)
  • Untuk operasi pada pertukaran mata uang yang berbeda dalam sistem
  • Biaya transfer token dibuat di platform CREDITS,  

Emisi Coins

Platform tidak menyediakan koin pertambangan. Tidak ada emisi tambahan dari CREDITS kriptocurrency akan disediakan Emisi utama akan diproduksi hanya untuk penjualan awal sebagai bagian dari ICO. Di masa depan, token dari standar ERC 20 akan ditukar dengan CREDITS milik kriptocurrency.
  

KEAMANAN CREDITS

Berikut adalah cara konsolidasi untuk meningkatkan keamanan.

Homomorfic Enkripsi

Penggunaan homomorfis enkripsi memungkinkan kita untuk bekerja dengan dienkripsi pertanyaan di semua langkah iterasi langkah (rank).

Hash Search

Di awal babak generasi dan penambahan yang baru kolam transaksi untuk registry, hash (checksum) relevansi dianalisis untuk registri yang tersimpan secara lokal - sebagai cara mengidentifikasi simpul yang tidak dipercaya.

Hash VALUE

Penggunaan Blakes adalah lebih cepat dan fungsi kripto stabil untuk mendapatkan Nilai hash untuk parameter dicari.

Pengambilan Keputusan

Gunakan keputusan federatif prinsip untuk transaksi tambahan - sebagai cara memverifikasi keabsahan transaksi dan meminimalkan kemungkinan transaksi tidak sah.

С++

Abaikan penggunaan pihak ketiga Kerangka, ini memungkinkan kontrol penuh memori dan eksekusi kode; saya meningkatkan daya tahan kode suntikan dan meminimalkan kemungkinan dampak memori sebagai semuanya tersimpan di heap.

Algoritma Archiving

Penggunaan "deflate" yang dimodifikasi algoritma kompresi adalah cara membuatnya lebih kompleks untuk mendapatkan a bersihkan registry untuk mengenalkan sebuah perubahan.

Nilai Nilai

Pemilihan node dan penugasan nilai peringkat - adalah a cara menghindari yang tidak sah lingkungan untuk simpul utama.

Node Selection

Setiap node bisa berupa main atau a simpul terpercaya tidak lebih dari satu kali dalam a waktu yang Interval, tergantung jaringan kompleksitas, yang menghilangkan kemungkinan proses transaksi sentralisasi.

Desentralisasi Kepemilikan

Kemampuan untuk terus meningkat jumlah node adalah cara untuk meminimalkan sentralisasi dari kepemilikan fasilitas pengolahan. 

 Big Team


 CEO & Founder

Igor Chugunov


12 tahun dalam bisnis, termasuk proyek fintech TI, e-services bank dan kredit, perusahaan pemasaran afiliasi untuk bank dan perusahaan PDL. Dua tahun pengalaman dengan bisnis blockchain. Bekerja dengan platform KREDIT sejak 2016.



CTO & CoFounder

Evgeniy Butyaev

Insinyur (pengembangan perangkat lunak). Lebih dari 10 sepuluh tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak, lebih dari 3 tiga tahun pengalaman dengan teknologi blockchain, termasuk SRI Infotech (Polandia); insinyur solusi berbasis teknologi blockchain di Rusia. Bekerja di platform CREDITS sejak 2016.



Team leader

Valentin Antonov

Pendidikan: Programmer. Pengalaman: lebih dari 10 tahun sebagai programmer dan arsitek membangun kompleks dan sistem sarat untuk sektor keuangan dan perbankan. Di industri blockchain selama sekitar 2 tahun.
Berkualifikasi di platform Ethereum.

 

 Senior Software Developer

Aleksandr Krasnov

Pengalaman pengembangan yang besar, termasuk pengalaman teknologi blockchain di tim yang aman untuk perusahaan AS StateStreet. Solusi pengembangan yang direkayasa untuk berbagai klien dan bekerja pada sistem sarat beban tinggi untuk orgnisasi yang berbasis di Eropa dan Amerika Serikat.

 

Community bounty manager

Evgeny Romanov

Merencanakan dan melakukan kegiatan pemasaran dan humas pengelolaan komunitas online perusahaan di jaringan sosial. Dalam proyek yang bertanggung jawab untuk mengembangkan program dan mendukung tim karunia. Penggemar Blockchain 2014.


  Head of investment relations department

David Kolmakhidze

Enam tahun pengalaman dalam investasi kripto, pengembangan, konsultan dalam proyek-proyek blockchain. Pakar strategi pemasaran ICO. Pengalaman hebat dalam membangun kemitraan dengan investor dan investor malaikat.

 

 

PR manager

Matushkina Elena

 Tujuh tahun pengalaman di PR. Mempromosikan merek dan produk di media cetak dan online. Berpartisipasi dalam pengembangan strategi untuk membangun kehadiran klien di jejaring sosial; dia terus bekerja pada pengembangan konseptual strategi tersebut.


Development manager

Bruce Sadia

Dia bertanggung jawab untuk berkomunikasi dengan mitra dan organisasi asing. Dia memegang gelar Master di bidang Komunikasi dan PR Internasional. Dia memiliki pengalaman tiga tahun di sektor TI berkomunikasi dengan klien asing.



ADVISOR






 

ICO

Tujuan ICO

Kami melakukan ICO untuk selanjutnya pengembangan, pemeliharaan dan promosi platform CREDITS. Jumlah dari penjualan token akan dihabiskan untuk tujuan berikut:
  1. Pengembangan perangkat lunak untuk Platform blockchain CREDITS dengan kontrak pintar dan kriptocurrenc.
  2. Untuk administrasi umum, operasional, modal, pemasaran dan biaya lain dari platform aktivitas operator.
  3. Dana untuk proyek pendukung diciptakan pada CREDITS kriptocurrency dan platform CREDITS.

Tokens Untuk ICO

ICO akan didasarkan pada Ethereum platform dalam standar ERC20.CREDITS token setelah ICO akan diletakkan di bursa efek sesuai dengan peta jalan pada bulan November 2017.

Tanggal ICO

Untuk segera memulai desain dan pengembangan proyek yang kami usulkan habiskan sampai 2 putaran ICO.
PRA-ICO - Oktober 2017
ICO Putaran 1 - Nov-Des 2017
ICO Putaran 2 - 2Q2018

Jumlah totalnya adalah 1.000.000.000 token. 
Jumlah penjualan token yang diharapkan mengingat beberapa putaran adalah 200.000 ETH di beberapa putaran ICO. 
Token tidak terjual akan dibakar.

DISTRIBUSI TOKEN

Jumlah total 100%
  1. Bounty 2%
  2. Bingkisan bug 2%
  3. Pendiri 15%
  4. Operasi 5%
  5. Penasihat 1%
  6. Pre-ICO dan ICO 75%

Setelah merilis platform Beta versi, token ini ERC20 akan diganti dengan cryptocurrency CREDITS.

RoadMap

RENCANA JANGKA PENDEK

Pencipta Proyek

Kami mulai mengerjakan proyek ini pada tahun 2016 dengan sebuah usaha untuk membuat kripto kripto penerangan CREDITS tunggal. Akhir Konsep teknis proyek terbentuk saat kita hadapi permintaan akan solusi blockchain dari finansial sektor, namun dengan sejumlah keterbatasan yang ada platform seperti biaya tinggi dan kecepatan transaksi rendah. Pada tahun 2016, sebuah pekerjaan penuh pada proyek dimulai dengan elaborasi konsep dan kerangka acuan.

Berikut adalah peta jalan proyek platform CREDITS implementasi dalam jangka pendek hingga 9 bulan. Saat ini, kami telah mengembangkan proyek MVP dan sedang mengerjakan versi Alpha. Setelah ICO, tim pengembangan akan diperluas secara signifikan dan kami akan merilis versi Alpha untuk pengujian publik di 4 bulan.

RENCANA JANGKA PANJANG

Tujuan Strategi

Kami yakin sektor keuangan sedang bergerak ke depan
desentralisasi. Peran kriptocurrency dan
layanan desentralisasi akan tumbuh secara eksponensial:



  • Mencapai jumlah pengguna layanan yang dibuat di platform untuk 1 juta dalam 3 tahun. Berdasarkan $ 50 USD sebagai biaya perolehan pengguna (Customer Acquisition Cost).
  • Kenaikan harga kripto di KREDIT sebanyak 500 kali dalam 3 tahun.

Target Jangka Panjang

Tujuan utama untuk 3 tahun ke depan adalah:
  1. Menciptakan yang paling aman, bekerja sempurna platform dengan rilis reguler update.
  2. Dukungan untuk pengguna CREDITS membuat layanan danplatform blockchain.
  3. Promosi CREDITS kriptokokus sebagai sasarana pembayaran di luar platform.


Tolong pastikan Anda tidak melewatkan salah satu projek terbaik yang pernah ada, berinvestasilah dalam https://credits.com/en/home/ico
  
Untuk informasi lebih lanjut tentang project CREDITS, Anda bisa mengunjungi link berikut ini.

ICO : https://credits.com/en/home/ico/
Website : https://credits.com/
Whitepaper: https://credits.com/Content/Docs/TechnicalWhitePaperCREDITSEng.pdf
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/13370238/
Medium : https://medium.com/@credits/  
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2190887/
Twitter: https://twitter.com/CreditsCom
Facebook: https://www.facebook.com/creditscom/
Telegram: https://t.me/creditscom 


My BCT Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1005014



0 komentar:

Posting Komentar