WHAT'S NEW?
Loading...

Electroneum - The Mobile Cryptocurrency

Kriptokokus Umum Pertama di Dunia

Terobosan teknologi, proyek unik Electroneum - adalah sebuah revolusi yang terdiri dari kemudahan penggunaan dan ketersediaan mata uang digital untuk setiap orang. Lagi pula, setuju, semakin mudah menggunakan prestasi terbaru umat manusia.

Tidak seperti proyek lain, Electroneum, ini bukan ide mentah dengan angka yang dingin, tapi aplikasi siap pakai yang memungkinkan Anda mengelola keuangan dengan aman. Sangat mudah digunakan sehingga Anda tidak bisa lagi menjadi pengguna aktif dan penggemar aplikasi ini.

Namun, pada kejutan yang menyenangkan ini tidak berakhir, proyek ini akan menjadi penambang bagi siapa saja yang menginginkannya, karena ini Anda tidak harus menjadi ahli dalam bidang ini. Dan juga Anda tidak memerlukan peralatan tambahan untuk membuat peternakan, juga penyatuan. Dengan Electroneum, itu akan menjadi mudah!

Electroneum, yang dibangun di atas blok sendiri, telah dikembangkan dengan tujuan eksplisit untuk mendapatkan adopsi massal melalui 2,2 miliar pengguna ponsel pintar. Ini diluncurkan melalui penjualan token pada tanggal 14 September dan merupakan kesempatan unik.

Pasar kriptocurrency, yang pernah menjadi cerdas dipasarkan oleh Bitcoin, telah retak dan dikatalisis oleh pengenalan pemikiran baru dan teknologi baru. Electroneum mewakili lompatan besar ke depan Ini menawarkan kepada investor baik potensi pengembalian yang cepat dari teknologi mengganggu sekali pakai. Dimana penggunaan kripto yang sebelumnya telah ditetapkan sepenuhnya adalah domain spekulator dan teknisi, electroneum diatur untuk menjadi kemudahan penggunaan yang mudah bagi pengguna seluler biasa.

Apa itu Electroneum? 

Electroneum adalah mata uang pelengkap yang telah dikembangkan untuk memungkinkan siapapun, terlepas dari kemampuan teknisnya, akses mudah ke kriptocurrency. Dalam beberapa menit setelah menginstal aplikasi mobile, pengguna dapat melihat Electroneum ditambahkan ke dompet mereka melalui pengalaman penambangan seluler yang unik. Hampir semua cryptocurrencies "ditambang" dengan peralatan khusus. Electroneum dapat diperoleh melalui pengalaman mobile mining di aplikasi.

Kami telah mengembangkan koin kripto yang berfungsi penuh dengan beberapa fitur yang sangat unik. Kami telah mengidentifikasi beberapa pasar besar dan kami telah membuat aplikasi Apple dan Android gratis yang memungkinkan kami untuk mulai menembus pasar tersebut sejak hari pertama setelah penjualan token (31 Oktober 2017).

Poin penting 

• Volume koin maksimum 21 miliar, yang berarti Bitcoin kekurangan.
• Dompet Electroneum dapat dikelola pada smartphone, dan koin dapat dihasilkan oleh penambang mobile unik yang berjalan sebagai latar belakang aktivitas.
• Ini memungkinkan microtransactions yang sangat cepat dan mata uang dapat ditransfer antara berbagai aplikasi, permainan dan pengguna.
• Ini bergantung pada blockchain buatannya sendiri, tidak seperti banyak mata uang lainnya yang diluncurkan pada 2017 sejauh ini.
• Memiliki tim pengembangan yang berpikiran tunggal di belakangnya, dengan tujuan yang jelas untuk masuk dan mendominasi mata uang mobile
pasar.

Tujuan Jangka Panjang Electronium

Tujuan Jangka Panjang Electroneum Lingkup tujuan jangka panjang kita sebagian besar ditentukan oleh dana yang terkumpul dalam penjualan token crowdfunding. Dengan pemikiran seperti itu, kami telah mengembangkan strategi pengembangan dan pemasaran untuk setiap hasil penjualan token crowdfunding.

Dana Mencapai $ 0 - $ 1m 

Technical Development 

Lanjutkan dengan kecepatan pengembangan kami saat ini. Integrasikan API Electroneum kami dengan jumlah barang barang virtual untuk mulai menerima Electroneum.

Pemasaran 

Menggunakan dana pasar Electroneum sebagai kripto yang berdiri sendiri untuk pengguna ponsel. Terlibatlah dengan pemimpin pemikiran dan pemangku kepentingan dalam industri game dan kembangkan hubungan. Kampanye media sosial, ada besar yang bisa dilakukan di media sosial untuk promosi Electroneum dan fitur penambangan uang buatannya, terutama karena topik yang sangat mungkin menggunakan media sosial kemungkinan besar akan menjadi game. Kami telah menghasilkan video deskripsi animasi untuk komunitas game online yang siap diluncurkan.

Dana Mencapai $ 1 - $ 5m 

Technical Development Meningkatkan tim purna waktu untuk memungkinkan tim yang untuk memulai bekerja di Electroneum Virtual Currency Exchange. Yang penting ke aplikasi Electroneum agar mudah dikirim Electroneum kepada seseorang hanya dengan mengetahui nomor ponsel mereka. Aplikasi baru ini akan bekerja dengan cara yang mirip dengan WhatsApp (Telegram, Line, WeChat). Setelah Anda memverifikasi nomor ponsel Anda sendiri melalui SMS, Anda dapat mengirim dan menerima Electroneum dengan nama atau nomor kontak. Mitra Pemasaran dengan pemimpin industri game mengintegrasikan The Electroneum Virtual Currency Exchange. Kembangkan kampanye pemasaran viral gamer on-board.

Gunakan dana pasar Electroneum sebagai kripto yang berdiri sendiri untuk pengguna ponsel. Terlibatlah dengan pemimpin pemikiran dan pemangku kepentingan dalam industri game dan kembangkan hubungan.

Dana Mencapai $ 5 - $ 10m 

Technical Development 

Ikuti pengembang Xbox dan Playstation untuk membuat perangkat lunak konsol game konsol pertama di dunia. Izinkan 620 juta pemilik konsol game untuk meninggalkan konsol mereka untuk menjual Electroneum saat tidak digunakan. Kembangkan dompet berbasis GUI dan penambang untuk Windows dan Mac.

Menerjemahkan 

Menambah tingkat dana ini membuatnya layak diterjemahkan dan dipasarkan dalam berbagai bahasa. Bahasa target utama kami terdaftar sebagai Standar Cina, Hindi, Portugis, Arab, Rusia, Jepang, Jerman, Indonesia, Spanyol, Prancis dan Italia.

Pemasaran 

Penggunaan influencer memanfaatkan status selebriti dari game 'bintang' yang memiliki gerombolan penggemar yang membayar mereka untuk mengikuti permainan mereka. Penggunaan mata uang mereka untuk memenangkan dan fitur penambangan mata uang secara harfiah akan menampilkan produk dan cara kerjanya ke pasar utama gamer. Gunakan pengadopsi ini untuk mempengaruhi sebagian besar kurva bel.

Dana Mencapai $ 10 - $ 20m 

Technical Development 

Hire pengembang, desainer dan insinyur dengan pengalaman mengintegrasikan dengan merek terbesar.

Menerjemahkan 

Menaikkan tingkat dana ini akan memungkinkan kita menerjemahkan ke dalam 30 bahasa paling dominan di planet ini.

Pemasaran 

Otoritas yang menyoroti kredensial keamanan mata uang akan membuatnya menarik bagi mereka yang masih mewaspadai pembelian secara online. Pemasaran kami pada tingkat ini akan mencakup beberapa dukungan utama. Selain didukung oleh influencer game, keamanan dan kemudahan Electroneum dapat didukung oleh selebriti global.

Dana Mencapai $ 20 - $ 40m 

Technical Development 

Pastikan tim pengembang blockchain kami berkumpul dari pemikiran terbaik di industri ini, yang memungkinkan kami untuk mengambil alih Electroneum dengan peningkatan dan perkembangan untuk memenuhi harapan dan persyaratan di masa depan.

Pemasaran

Mendorong penggunaan online sehari-hari untuk mendapatkan aplikasi voucher seperti Groupon, Wowcher, TravelZoo dan situs e-commerce seperti Amazon, Ali Baba dan Taobao di kapal akan membawa mata uang ke dalam domain sehari-hari bagi jutaan konsumen. Siapkan JV dan kemitraan dengan situs web utama, mencoba untuk bermitra dengan orang seperti Facebook dan Google. Memastikan konsumen tahu bahwa mereka dapat menambang saat mereka berselancar di web dan mendapatkan mata uang berharga melalui telepon, desktop, dan laptop mereka. Lihatlah bangunan di fitur pertambangan ke dalam permainan populer yang ada dengan bermitra dengan produsen game. Mencoba untuk membuat JV dengan Minecraft karena pengguna bisa menambang mata uang dunia nyata (Electroneum) pada saat bersamaan dengan bermain game.

Dana Mencapai $ 40m +

Technical Devlopment 

Memungkinkan Electroneum menjadi "whitelabelled" yang memungkinkan penjualan token koin atau kreasi koin masa depan lainnya untuk memanfaatkannya, sambil menambahkan fitur atau pasar. Ini akan memungkinkan Electroneum memanfaatkan gagasan orang lain dan membantu mencegah Electroneum digantikan.

Pemasaran 

Pasar Electroneum secara global sebagai mata uang internet. Buat merek di sekitar Electroneum yang memungkinkannya diterima dengan cara yang sama seperti Paypal diterima. Paypal hanyalah sebuah kendaraan tapi jutaan orang memilih menggunakan Paypal meski kartu bank mereka menyediakan layanan yang sama persis. Bawa pemasaran kami ke tempat-tempat yang belum pernah dicapai. Melalui penjangkauan global, sponsor dan pemasaran viral, kami percaya bahwa kami dapat mengakses 10s dari jutaan orang yang saat ini tidak mempunyai rekening bank, namun memiliki sebuah smartphone.

Token Sale

Urutan roadmap pengembangan umum berdasarkan dana 

  1.  Terjemahan global aplikasi 
  2. Integrasi sistem pesan SMS global untuk mengautentikasi pengguna aplikasi dan mengizinkan sistem style "WhatsApp / Telegram" untuk membuat transfer Electroneum lebih mudah antara pemilik koin. 
  3. Promosi internasional Electroneum.
  4. Pengembangan penambang CPU GUI yang dapat berjalan di MS Windows dan manajer Wallet GUI yang lebih mudah diakses untuk MS Windows.

Sebuah tim akan secara bersamaan membangun aplikasi pertukaran mata uang virtual dan pemasaran global.

Harga dan Jadwal Peluncuran Electroneum Token 

Electroneum akan mengadakan penjualan token pada tanggal 14 September 2017. Penjualan token akan berjalan sampai blok koin awal diambil atau 31 Oktober 2017.

Akan ada 6.300.000.000 (6,3 miliar) koin Electroneum yang tersedia seharga $ 0,01 US Cent setiap penawaran. Pembayaran harus dilakukan dengan Ethereum atau Bitcoin.

Kami telah menyiapkan struktur bonus berikut untuk memberi penghargaan kepada mereka yang memilih untuk berinvestasi lebih awal.


Bonus Berdasarka Periode

  • 14 - 20 Sept 2017  150 koin per $1    50%
  • 21 - 27 Sept 2017  140 koin per $1    40%
  • 28 - 4 Oct 2017  130 koin per $1       30%
  • 5 - 11 Oct 2017  120 koin per $1       20%
  • 12 - 18 Oct 2017  110 koin per $1     10%
  • 19 - 31 Oct 2017  100 koin per  $1    0%

Koin yang tidak terjual akan menjadi bonus penambangan jika ada koin Electroneum yang tersisa pada tanggal penutupan token pada tanggal 31 Oktober 2017, mereka akan didistribusikan ke kolam bonus pertambangan bergerak.

Sudah umum terjadi pada penjualan token untuk menghancurkan koin yang tersisa.
Kami telah memutuskan bahwa tidak ada jaminan 100% bahwa koin-koin ini akan "dibakar" atau dihancurkan dan oleh karena itu kami telah memutuskan untuk kepentingan semua investor jika koin yang tersisa digunakan secara terkendali untuk meningkatkan kembalinya pekerja mobile.


Mengapa seseorang berinvestasi di Electroneum?

Kami percaya bahwa Electroneum sebagai kriptocurrency yang baru dan mudah di akses, akan menarik orang-orang biasa dalam jumlah yang lebih besar daripada yang telah kami lihat dengan kripto yang ada seperti Bitcoin dan Ethereum.

Dengan demikian, kami pikir Electroneum akan memiliki daya tarik yang besar untuk:

  • Investor jangka panjang. Mereka yang ingin membeli dan menahan Electroneum untuk nilai masa depannya 
  • Spekulan koin digital. Mereka yang ingin memperoleh koin Electroneum dan menjualnya kepada investor lain dan spekulan untuk menghasilkan keuntungan jangka pendek


Big Team





Tim di belakang Electroneum Electroneum telah dikembangkan oleh tim pengembang perangkat lunak berpengalaman yang dipimpin oleh Richard Ells. Richard Ells memiliki sejarah membangun bisnis digital yang sukses. Dia mendirikan dan mengembangkan agen digital yang sukses, yang masih berjalan sampai sekarang, lebih dari 20 tahun kemudian. Baru-baru ini, dia mendirikan Retortal. com pada tahun 2013. Sebagai CEO, Richard Ells telah mengumpulkan lebih dari 40 pengembang dan membuat platform pengelolaan media sosial, yang digunakan oleh peruntungan global 500 perusahaan seperti Herbalife dan Avon. Perangkat lunak retortal digunakan setiap hari oleh ratusan ribu orang. Retortal Ltd bernilai lebih dari $ 50 juta USD.

Untuk info lebih lanjut anda bisa mengunjungi link berikut ini.




My BCT profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1005014

0 komentar:

Posting Komentar