WHAT'S NEW?
Loading...

ETHLend - Mendesentralisasikan Pinjaman


Seiring pasar pinjaman P2P global diperkirakan tumbuh di CAGR sebesar 53,06% selama periode 2016-2020, kebutuhan akan cara pinjaman yang aman dan berbasis blockchain berkembang dengan mantap.  ETHLend membuat sebuah program kemitraan peer to peer 100% terdesentralisasi, ETHLend adalah aplikasi terdesentralisasi (DAPP) yang dikembangkan di atas Jaringan Etereum. Jadi, platform yang menyatukan peminjam dan pemberi pinjaman pasti akan di perlukan dan akan dibuat. ETHlend adalah perusahaan pertama yang memperkenalkan platform semacam itu.

Mengapa memilih ETHLend?

Kontrak Smart ETHLend memastikan di mana saja, kapan saja , dan memungkinan peminjaman dan pinjaman akan terjamin, mendorong kreditur dan peminjam lebih cepat daripada semua institusi keuangan yang ada di planet ini. Akhirnya hal ini cepat atau lambat akan mengurangi perbedaan suku bunga antara berbagai belahan dunia dengan menyediakan kolam likuiditas global oleh peer to peer.

Dengan pinjaman pertama kami selesai pada tanggal 8 Juni, ETHLend sudah bekerja keras dan efisien untuk memberi semua orang kemampuan untuk pinjaman terdesentralisasi. Salah satu keuntungan utama dari pinjaman terdepresiasi berbasis Blockchain adalah kenyataan bahwa ia menawarkan aksesibilitas terhadap modal global dan mengurangi ketergantungan pada prosedur bank atau bahkan akses terhadap infrastruktur perbankan di negara-negara berkembang.

Prosesnya bisa dibilang sangat sederhana. Alih-alih meminjamkan mata uang FIAT, pengguna menggunakan Ether, sebuah kripto-mata uang yang menjalankan jaringan blokir Ethereal. Karena pinjaman terdesentralisasi, pinjaman berjalan di blockchain, yang berarti sekali diterapkan, tidak ada yang bisa memanipulasi, mengubah atau mencegah pinjaman (bahkan ETHLend), sehingga memberikan keamanan dengan desain.

Di situsnya, ETHlend menyatakan bahwa mereka meraih tujuan yang lebih tinggi: "Kami ingin membawa demokrasi untuk memberikan pinjaman. Ada banyak orang yang tidak memiliki akses terhadap perbankan. Ini berarti mereka kurang memiliki akses terhadap keuangan. Kami ingin memberikan pinjaman tanpa bank. Kami ingin siapapun bisa meminjamkan kepada siapapun dari mana saja. Selain itu, kami ingin menghapus perbedaan suku bunga antar negara dan membawa pasar pinjaman yang benar untuk rakyat oleh rakyat. "

Untuk mewujudkan hal tersebut di atas, blockchain yang terdesentralisasi berdasarkan Ethereum telah dikembangkan. Pinjaman tersebut disimpan dalam kontrak pintar dan setiap transaksi terlihat. Dengan cara ini semua orang bisa melihat apa yang terjadi dengan kontrak pinjaman. Pinjaman tersebut diberikan melalui teknologi peer2peer. Itu berarti bahwa ETHlend adalah platform tempat peminjam dan kreditur bertemu, namun kripto yang dikirimkan langsung dari penyedia ke penerima. Hal yang sama berlaku untuk pelunasan cicilan pinjaman.

Fitur ETHLend

ETHLend memiliki banyak sekali fitur diantaranya adalah.

Terdesentralisasi

Tidak ada yang bisa menghentikan pinjaman atau pinjaman Anda, bahkan ETHLend sekalipun. Semua pinjaman dimungkinkan melalui Kontrak Smart Ethereal. Tidak ada aset yang dipegang oleh ETHLend.

Akses Ke Keuangan

Kami menyediakan kemampuan untuk meminjam bahkan di lokasi dimana tidak ada bank yang terlihat. Orang meminjamkan Eter kepada orang-orang, yang berarti Anda tidak memerlukan rekening bank untuk mendapatkan pinjaman.

Address Ke Address

Anda tidak memerlukan bank untuk meminjamkan atau meminjam. Dengan jaringan Ethereal, pinjaman dikirim dalam hitungan detik atau beberapa menit. Tidak ada pria tengah, hanya peminjam dan pemberi pinjaman.
bunga rendah

Demokratisasi

Kami percaya bahwa suku bunga tidak boleh bervariasi berdasarkan tempat tinggal Anda. Kami percaya bahwa setiap orang harus memiliki akses terhadap suku bunga rendah.

Transparansi

Setiap transaksi terlihat. Semua transaksi terbuka untuk block-explorers. Anda bisa mengikuti apa yang terjadi dengan pinjaman Smart Contract Anda.

Pasar Sebenarnya

Suku bunga tidak boleh diputuskan oleh politik, kebijakan ekonomi atau bank. Suku bunga harus diputuskan oleh masyarakat dan pasar bebas.

ETHLend akan Memunkinkan pinjaman aman dengan peminjam menggunakan token kompatibel ERC-20 yang mungkin mewakili nilai apapun atau berapapun sebagai jaminan pinjaman.

Di ETHlend, penyedia pinjaman bisa menentukan tingkat suku bunga sendiri. Sebagai sekuritas, token digunakan yang ditempatkan pada kontrak cerdas. Jika pinjaman tidak dilunasi, token akan ditransfer ke pemberi pinjaman.

Sebagai alternatif, peminjam dapat menggunakan domain Ethereal Name Service (ENS) sebagai agunan. Saat ini ERC-20 token bernilai lebih dari beberapa miliar USD dan domain ENS berisi Ether terkunci yang meningkat mendekati satu miliar USD. Karena angka-angka ini meningkat secara astronomi, permintaan akan pinjaman kripto desentralisasi akan meningkat.

ICO

Ambisi ETHlend sangat besar dan sama dengan peta jalannya. Untuk mewujudkan hal ini, dibutuhkan banyak uang. Itu sebabnya ICO diatur.

Koin yang dikeluarkan 1.300.000.000
Koin yang dijual 1.000.000.000
Harga Selama pra-penjualan Anda akan menerima 30.000 token untuk 1 Eter. Kemudian dikurangi menjadi 25.000 LEND untuk 1 Eter
Bonus Tidak, tapi harga meningkat selama crowdsale
Dividen Tidak, tapi Anda akan mendapatkan diskon saat meminjam saat memiliki LEND
Tanggal Pra-penjualan: 25 September sampai 25 Oktober
Crowdsale: 25 November sampai 9 Desember

Saat ini ETHLend sedang mengadakan Token Sale, Jika anda tertatik ingin menjadi bagian dari ETHLend anda bisa mengunjungi link berikut Website

BIG TEAM

ETHLend terdiri dari tim internasional yang berkomitmen untuk mengubah perspektif dunia tentang akses terhadap kredit dan kredit mikro. 

Tim ETHLend bertujuan untuk memberikan lebih banyak demokrasi untuk dipinjamkan dengan menghapus perbedaan suku bunga di antara berbagai negara dengan menyediakan likuiditas lebih bila ada hambatan peminjaman yang kurang berlebihan.





ROADMAP


Para pengembang di balik ETHlend telah mengerjakan proyek ini selama beberapa waktu sekarang, itu adalah sesuatu yang akan Anda kenali di peta jalan. Tahun ini bulan Mei versi Alpha telah dirilis. Selain itu, tim juga menyadari pinjaman berbasis reputasi, yang akan berisi riwayat pinjaman peminjam. ICO akan berlangsung pada akhir tahun ini, setelah itu ETHlend akan membuat situs mereka lebih mudah digunakan bagi peminjam dan pemberi pinjaman. Selain itu, mereka juga akan membangun solusi untuk menggunakan dollar untuk memberikan pinjaman.

Untuk info lebih lanjut tentang ETHLend Anda bisa mengunjungi link berikut ini.

Website : https://about.ethlend.io/en/
Whitepaper : https://github.com/ETHLend/Documentation/blob/master/ETHLendWhitePaper.md
Facebook : https://www.facebook.com/ETHLend/
Twitter : https://twitter.com/ethlend1
Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=IGaoqUoL1F4&t=2s
Reddit : https://www.reddit.com/r/ETHLend/
Telegram : https://t.me/joinchat/FWu2CQ0ZRCeWfey4eP8VhQ

My BCT Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1005014

0 komentar:

Posting Komentar