WHAT'S NEW?
Loading...

Sessia - Social Media Generasi Baru


Pada artikel kali ini saya akan mencoba membahas atau membagikan informasi tentang SESSIA. Saat ini tim SESSIA telah mengembangkan perangkat lunak yang unik yang menghilangkan masalah utang teknologi banyak perusahaan dalam waktu kurang dari 10 menit. Menggunakan semua keunggulan teknologi blockchain, Sessia menghadirkan cara komunikasi baru antara bisnis dan pelanggan.
revolusi yang terjadi di dunia Crypto sekarang akan mengubah cara bisnis ritel dan pelanggan berkolaborasi, menjadikannya semudah dan semudah yang seharusnya. Desentralisasi, mata uang kripto, dan kontrak pintar adalah solusi baru untuk iklan dan promosi yang efektif. Menggunakan semua keunggulan teknologi blockchain, Sessia menghadirkan cara komunikasi baru antara bisnis dan pelanggan. Kami menyebutnya pasar sosial, ekosistem di mana Brand dapat dengan mudah mengembangkan dan menerapkan alat promosi yang efektif dengan berbagi pembelian klien mereka dengan Teman dan pengikut mereka.

Misi

Misi SESSIA adalah menghapus perantara seperti agensi pemasaran dan jejaring sosial antara bisnis dan pelanggan, terlepas dari lokasi atau asal mereka. Di Sessia, Brand dapat berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan dan memberi mereka penghargaan untuk melakukan pembelian dan untuk mempromosikan produk mereka kepada orang lain melalui crypto-cashbacks di seluruh dunia. Pendekatan semacam itu memungkinkan bisnis untuk mendistribusikan anggaran pemasaran di antara orang-orang yang benar-benar membawa klien baru tanpa membayar pihak ketiga untuk iklan.
Untuk menjadi layanan global nyata, SESSIA menerbitkan token Kicks. Kicks dirancang untuk memberikan solusi cashback tercepat dan termurah yang beroperasi di seluruh dunia tanpa terbatas pada sistem regulasi masing-masing negara. Kicks bukan hanya mata uang digital, tetapi alat interaksi nyata antara semua peserta pasar sosial. Sebagai hasilnya, kita dapat secara signifikan meningkatkan penggunaan cryptocurrency dalam ekonomi riil.

Kicks

Menggunakan Kicks untuk menciptakan sirkulasi mata uang serta mekanisme penawaran dan permintaan adalah bagian penting dari Sessia. Kicks berguna dalam banyak kasus:
  • Brand akan menggunakan Kicks untuk membayar uang kembali dan kickback.
  • Toko toko tanpa titik penjualan di luar pasar Sessia akan menjadi tempat yang bagus untuk memulai perusahaan Anda, karena semua program loyalitas dan analitik akan sudah diintegrasikan ke dalam fungsi toko sebagai solusi memilih dan mengemas.

Manfaat Yang Di Tawarkan

Dengan Sessia, bisnis dapat menggunakan sistem cashback pra-instal di mana pelanggan mendapat hadiah untuk setiap pembelian yang dilakukan teman-temannya melalui program biaya referensi KICKBACKS. Selain itu, berkat token kami, pelanggan dapat menerima cashback dan dana kickback secara instan, di mana pun dia berada atau di mana pun di dunia pembelian dilakukan. Biaya pemasaran online yang besar.
Sessia dapat secara signifikan mengurangi biaya pemasaran, menghilangkan biro iklan dan menyediakan kolaborasi langsung antara bisnis dan klien. Tanpa biaya iklan, bisnis dapat meningkatkan jumlah cashback, meningkatkan loyalitas pelanggan bahkan lebih. Dengan kata lain, bisnis memiliki kesempatan untuk mengambil keuntungan penuh dari basis klien saat ini, yang sebelumnya tidak ada.
Saat ini, sebagian besar brand tidak dapat menerima pembayaran dalam cryptocurrency. Melalui Sessia Wallet dan pertukaran internal, bisnis akan memperoleh kemampuan untuk menjual barang untuk cryptocurrency lainnya. Setelah pasar P2P Sessia akan diluncurkan, bisnis dapat memulai perdagangan satu sama lain untuk KICKS, menikmati semua keuntungan cryptocurrency, seperti biaya transaksi yang rendah dan transparansi dan keamanan maksimum.
Banyak bisnis masih berjuang untuk online karena rumitnya proses. Sessia menyediakan konstruktor e-shop seluler pra-instal gratis, yang merupakan cara termudah bagi bisnis untuk mulai menjual barang secara online. E-shop kami bahkan memungkinkan pengguna yang tidak berpengalaman untuk membuat dan mengkonfigurasi e-shop. Akses ke pasar yang baru tumbuh seperti pasar digital berbasis token.

Fitur SESSIA

SESSIA Social Network

Sessia akan secara otomatis memposting informasi pada transaksi Anda yang selesai di dinding pengikut yang disetujui. Di sisi kiri dinding Anda, pengikut Anda akan melihat iklan produk atau layanan aktual yang baru saja Anda beli. Di sisi kanan, mereka akan melihat cek terperinci dari transaksi Anda. Setiap posting dapat disukai, didiskusikan, dibagikan, dan direkomendasikan, serta mengarah ke toko online atau offline.
SESSIA memiliki jaringan sosial seluler internal di mana orang dapat berinteraksi dengan pengguna atau brand lain dengan mengikuti mereka atau diikuti. Tidak seperti jejaring sosial lainnya, Sessia memungkinkan orang menemukan pilihan yang dibuat oleh teman dan keluarga mereka. Setiap kali teman Anda melakukan pembelian, Anda menerima pemberitahuan tentang hal itu dengan semua detail, termasuk pemindaian cek secara real time. Selain itu Jejaring sosial Sessia dapat menjadi platform iklan terkemuka untuk brand di mana mereka dapat berbagi posting promosi dan kartu produk sementara pelanggan mendapatkan akses langsung ke produk.

SESSIA Kickback

Sessia kickback adalah rabat tambahan untuk pengguna yang mengundang pengguna atau bisnis lain untuk bergabung dengan Sessia. Sessia kickback akan berada di kisaran 5% hingga 10%.

Dompet SESSIA

Dompet Sessia yang aman memungkinkan brand dan pengguna untuk mengontrol saldo akun token dan melakukan transaksi. Untuk mulai menggunakan Kicks dan memberikan uang kembali dan kickback, bisnis harus menambah saldo Kicks dengan membeli Kciks di Dompetnya. Kicks dapat dibeli dengan transfer bank, dengan kartu debit dan kredit dan dengan mata uang kripto lainnya.

Konstruktor E-Shop

Konstruktor e-shop adalah alat yang ramah pengguna dan gratis untuk membangun dan mengelola e-shop seluler dalam ekosistem Sessia pada semua platform yang tersedia. Hal ini memungkinkan pengguna yang bahkan tidak berpengalaman untuk dengan mudah mengkonfigurasi produk dan layanan serta mengontrol pesanan.

Market

Di bagian pasar, sebuah bisnis dapat melihat katalog produk dan umpan berita, di mana toko dapat membuat publikasi sendiri tentang berita dan promosi bisnis. Suatu bisnis dapat menggunakan gateway pembayaran sendiri untuk membuat penjualan produk secara langsung di Sessia. Jika bisnis tidak memiliki gateway pembayaran sendiri, maka ia dapat menggunakan gateway pembayaran Sessia.

Smart Contract

Kontrak pintar akan memungkinkan Sessia untuk memfasilitasi solusi pembayaran cashback dan suap, bekerja dengan sempurna bersama dengan sistem tepercaya yang didesentralisasi di antara semua anggota komunitas Sessia melalui blockchain. Jumlah kontrak pintar, struktur terperinci, dan fungsionalitas akan ditentukan dan diselesaikan selama pengembangan.

Smart Wall

Sessia secara otomatis membuat posting dengan gambar komersial dari produk atau layanan yang dibeli dan cek mereka ke dinding pengguna.

Geo Search

Pelanggan dapat melihat di Sessia, petakan semua bisnis yang menggunakan Sessia. Mereka dapat menemukan toko terdekat dengan mereka atau dapat mencari yang paling populer di antara penduduk setempat atau teman-teman mereka.

Chat

Obrolan internal Sessia adalah layanan komunikasi teks seluler yang memungkinkan orang bertukar pesan, stiker, gambar, dan pesan suara. Brand dapat menggunakannya untuk komunikasi langsung dengan pelanggan atau untuk layanan saluran bantuan.

Token & ICO

Untuk berpartisipasi dalam Special Offer Sessia anda bisa mengunjungi link berikut https://sessia.com/pay/buytokens.html
Token : KICKS
Type : Utility
Platform : Ethereum
Menerima : ETH
Soft cap : 5.000.000 USD
Hard cap : 50.000.000 USD
Negara : AS
KYC : Yes
Token Untuk Di Jual : 94,684,513 Kicks
Untuk informasi lebih lanjut tentang SESSIA anda bisa mengunjungi link berikut ini;

ETH Address : 0xc40383DCB862577E9ecfb994Eb8875359aC86E64

0 komentar:

Posting Komentar