WHAT'S NEW?
Loading...

Parksen (PARQ)


Parksen memiliki produk yang berfungsi yang dianugerahi harga terbaik dan aplikasi yang mudah digunakan oleh asosiasi konsumen di Belanda. Kami adalah perusahaan terdaftar dengan rekam jejak yang terbukti, bukan hanya itu PARQ sudah memiliki lebih dari 100 kota sebagai klien.

PARQ akan memudahkan anda untuk berkemudi tanpa perlu menghawatrikan tempat parkir. Pengemudi yang setiap hari pergi ke tempat kerja mereka, sebagian besar waktu ke tempat yang sama, atau mereka melakukan perjalanan untuk pergi ke klien mereka dan mengunjungi mereka di tempat kerja mereka. Menemukan tempat parkir di dekat tempat kerja mereka bukanlah tugas yang sulit untuk dilakukan setiap hari, tetapi menemukan tempat parkir di kota lain, di negara bagian lain atau di negara lain sangat sulit ketika Anda tidak terbiasa dengan area tersebut dan baru pertama kali mengunjungi tempat itu.

Apa yang PARQ tawarkan?

Parksen mencoba memerangi kemacetan lalu lintas di seluruh dunia dan polusi melalui Platform Kota Hijau, Cerdas dan Terhubung, yang memanfaatkan blockchain IOTA dan Ethereum, kontrak pintar, perangkat IoT, kecerdasan buatan, dan aplikasi parkir real time.

Aplikasi parkir Parksen, berjalan di lebih dari 100 kota di Belanda, memungkinkan pengemudi di seluruh dunia untuk menemukan dan membayar ruang parkir mereka di muka, menunjukkan kepada mereka yang terdekat dengan tujuan mereka, menghemat uang, waktu dan frustrasi, serta membantu untuk mengurangi emisi CO2. Kami menerima biaya kickback 5% untuk semua transaksi parkir yang diaktifkan oleh solusi SAAS berbasis cloud kami, dan dengan mendistribusikan perangkat IoT yang cerdas dan murah serta platform yang bebas digunakan untuk penyedia parkir komersial dan pemerintah lokal, regional dan nasional, kami bertujuan untuk mengganggu industri 100 miliar dolar.


Kelebihan Parksen?

Parksen adalah Platform Kota Hijau, Cerdas dan Terhubung yang mudah diadopsi yang dapat diakses melalui API publik dan sepenuhnya berjalan di Parksen Parking Cloud yang ada. Dengan memanfaatkan Ethereum Blockchain dan TokQ Utility Token kami sendiri, kami akan menawarkan berbagai solusi dan kontrak pintar yang secara langsung akan menguntungkan spektrum luas para pemangku kepentingan di dalam kota metropolitan dan kota kecil.

Kami bertujuan untuk menggunakan buku besar yang terbuka dan universal untuk merekam dan memetakan data yang akan memberi kami gambaran tentang titik-titik penting di daerah perkotaan. Dengan informasi itu kami dapat terus meningkatkan arus lalu lintas dan mengurangi emisi dan kemacetan karbon monoksida, sambil mengganti dan memperbarui teknologi usang dan berinvestasi dalam solusi parkir pintar melalui perangkat IoT (Internet of Things), peralatan lapangan hijau, aplikasi parkir waktu nyata dan dashboard universal.


Keuntungan untuk pengemudi

Pengemudi rata-rata menghabiskan banyak waktu untuk menemukan tempat parkir yang tersedia di dekat tujuan mereka. Dan sering kali mereka kebingungan menemukan tempat parkir di tempat yang belum pernah mereka kunjungi.

Platform Parksen membantu pemilik mobil menemukan tempat parkir yang tersedia di dekat tujuan mereka dengan mudah. Platform ini memandu pengemudi ke tujuan mereka dan menunjukkan mereka rute ke tempat parkir yang tersedia di sekitar tujuan mereka. Pengemudi tidak perlu membuang waktu yang berharga untuk mencari tempat parkir lagi, dan pada saat yang sama mereka menghabiskan lebih sedikit bahan bakar untuk kendaraan mereka. Dengan solusi ini, mobil mereka tidak menghasilkan emisi berbahaya tambahan seperti CO2, sehingga pemilik kendaraan dapat menyelamatkan lingkungan tanpa melakukan tambahan apa pun.
Menggunakan Parksen Green Smart dan Connected Platform, Pengemudi tidak perlu lagi mencari tempat parkir. Ini akan memberi driver lima manfaat yaitu:

  • Mereka tidak akan terlalu frustrasi ketika mencari tempat parkir yang tersedia
  • Mereka akan menghemat waktu yang berharga
  • Mobil mereka akan menggunakan lebih sedikit bahan bakar
  • Mereka akan menghabiskan lebih sedikit uang untuk bahan bakar dan mereka akan menyelamatkan lingkungan tanpa melakukan pekerjaan ekstra.
Informasi waktu nyata
Pengemudi akan selalu dipermudahkan untuk menemukan tempat parkir terdekat yang tersedia dan paling terjangkau.

Habiskan dan dapatkan PARQ
Bagikan data parkir yang tersedia, kemacetan lalu lintas setempat, dan tingkat polusi untuk mendapatkan token PARQ.

Inovasi yang konstan
Langsung mendapat manfaat dari IoT dan solusi Parkir Cerdas lainnya karena sedang dikembangkan dan dirilis.

Keuntungan untuk Pemerintah, Kota dan Kotamadya

Seperti yang sudah di jelaskan platform parkir pintar Parksen adalah solusi servis mobility berbasis cloud yang menggunakan jaringan global, perangkat IoT, teknologi AI, dan sensor pintar untuk membuat umpan waktu nyata pada lalu lintas dalam kota dan semua fasilitas parkir mereka. Perangkat ini menghasilkan data yang dapat diubah menjadi informasi yang dapat diakses oleh publik.

Teknologi dan data ini dapat mengawasi aset parkir mereka dan memanfaatkannya sepenuhnya menggunakan platform parkir terbuka kami. Platform PARQ menghasilkan informasi real-time tentang emisi CO2 untuk pemerintah lokal dan nasional, sehingga mereka dapat mengukur dan mengoptimalkan arus lalu lintas melalui area perkotaan untuk memenuhi tujuan emisi yang ditetapkan.

Menggunakan PARQ Platform pemilik mobil tidak perlu lagi mencari tempat parkir.
Ini akan memberi enam manfaat utama kepada badan-badan pemerintahan yaitu:

Pasar Terbuka
Mereka dapat dengan mudah menjual semua fasilitas parkir yang tersedia di pasar terbuka kepada pemilik dan penyedia mobil.

Mengoptimalkan Pendapatan Parkir
Mereka dapat dengan mudah menghasilkan lebih banyak pendapatan dari fasilitas parkir mereka dan menyewakan tempat parkir mereka yang kurang dimanfaatkan dengan lebih efisien.

Berkurangnya Trafik
Pemilik mobil menemukan tempat parkir mereka dengan cepat yang menghasilkan lebih sedikit lalu lintas dan kemacetan di daerah perkotaan.

Reduksi Polusi CO2 Besar-Besaran
UE menginginkan pengurangan 20% pada tahun 2020, 40% pada tahun 2030 dan pengurangan 80-95% dari CO2 dan emisi gas rumah kaca lainnya pada tahun 2050.

Meningkatkan Infrastruktur Kota
Dengan menggunakan teknologi canggih dengan Inteligensi Buatan, data besar, teknologi cloud, dan perangkat IoT murah, mereka dapat meningkatkan infrastruktur kota mereka.

Platform Cloud Terjangkau
Platform inovatif gratis yang digunakan menghasilkan pendapatan tanpa investasi mahal atau biaya perawatan tinggi.

Layanan yang ditingkatkan
Nikmati dashboard universal satu ukuran yang cocok untuk semua untuk mengelola tempat parkir Anda yang tersedia.

Hemat waktu & uang
Perangkat IoT yang berkelanjutan dan cerdas akan menghemat energi, biaya perawatan, dan perbaikan di seluruh papan.

Buat kota pintar
Masuklah ke lantai dasar inovasi teknologi dalam pengembangan kota dan ubah kota bodoh Anda menjadi kota pintar.

PARQ token 



Token PARQ adalah token utilitas ERC20 berbasis Ethereum yang dapat dihabiskan dan diperoleh dalam aplikasi parkir Parksen.

Membayar parkir
Menggunakan aplikasi parkir Parksen, pengemudi dapat menemukan, memesan, dan membayar parkir mereka sebelum meninggalkan rumah. Aplikasi kemudian memandu mereka ke sana mengikuti rute tercepat yang mungkin.

Membayar peralatan
Menggunakan Platform Kota Hijau, Cerdas & Terhubung, kota, garasi parkir dan perusahaan dapat membeli dan mengintegrasikan peningkatan sistem dan perangkat keras baru dari mitra kami.

Hasilkan dengan mengumpulkan data
Semua jenis pengguna dapat memperoleh token PARQ dengan mengumpulkan dan mengirimkan data tentang tingkat kemacetan dan polusi lokal, ketersediaan tempat parkir, dan berbagai survei.

Hasilkan dengan menyewakan tempat parkir
Menggunakan Platform Kota Hijau, Cerdas & Terhubung, semua pengguna dapat memperoleh token PARQ dengan mendaftarkan dan menyewakan tempat parkir individu dan perusahaan yang menjadi milik mereka.

Token info dan ICO


Parksen ICO telah mendapatkan nilai yang bisa di bilang cukup tinggi dari website website ICO rate seperti ICObench, TrackICO, dan MarkICO.Untuk para investor dan crypto anthusiast ini adalah salah satu lampu hijau untuk berinvestasi dan bergabung dalam ICO PARQ.

Nama Token : PARQ
Platform : Ethereum
Type : ERC20
PreICO price : 0.07 USD
Price ICO : 0.0800 USD
Tokens sale : 250,000,000 (30%)
Menerima : ETH, BTC, Fiat
Soft cap : 15,000,000 USD
Hard cap : 19,500,000 USD

Untuk mengikuti ICO PARQ anda bisa mengunjungi PARQ Official Website dan membuat walletnya, dan untuk info lebih lanjut tentang PARQ anda bisa mengunjungi link di bawah.

Websitehttps://www.parqtoken.com/
ANN Threadhttps://bitcointalk.org/index.php?topic=4215740.0
Whitepaperhttps://www.parqtoken.com/wp-content/uploads/2018/01/Whitepaper_PARQ.pdf
Twitterhttps://twitter.com/PARQtoken
Telegramhttps://t.me/parqtoken


My BCT Profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1005014
ETH Addreess : 0xc40383DCB862577E9ecfb994Eb8875359aC86E64





0 komentar:

Posting Komentar