WHAT'S NEW?
Loading...

Aracona - Augmented Reality Ekosistem


Ekosistem Arcona menciptakan Tanah Digital - lapisan Augmented Reality yang menyatukan dunia fisik dan maya ke dalam satu lingkungan informasi yang sangat terkait dengan dunia nyata kita. Ini dirancang untuk pengalaman interaktif pengguna sehari-hari dengan konten realitas yang meningkat di lokasi dunia nyata dan mengubah ruang nyata di sekitarnya dengan terbang melalui smartphone, tablet atau dengan penggunaan headset seperti HoloLens atau sejenisnya Di Tanah Digital ini, siapa pun dapat menyewa sebidang tanah dan mulai berbisnis di dalam platform AR. Semuanya akan dikendalikan dari jarak jauh, sehingga Anda bisa melakukan bisnis Anda di seluruh dunia tanpa meninggalkan kantor Anda.

EKOSISTEM REALITAS REALITAS

Ekosistem Arcona menciptakan Tanah Digital - lapisan Augmented Reality yang menyatukan dunia fisik dan maya ke dalam satu lingkungan informasi yang sangat terkait dengan dunia nyata kita. Ini dirancang untuk pengalaman interaktif pengguna sehari-hari dengan konten multimedia realita campuran ditambah virtual dan nyata di lokasi dunia nyata.

 FITUR UTAMA AR ECOSYSTEM

SETUP REMOTELY

Arcona memungkinkan Anda untuk menempatkan proyek virtual di manapun di dunia tanpa meninggalkan rumah Anda. Pilih tempat yang paling populer dan dikunjungi. Buat seluruh dunia di tanah Digital Anda.




MEMBANGUN DAN PERDAGANGAN

Pasar dunia terbuka bagi Anda di ekosistem Arcona. Beli, jual, sewakan Tanah Digital Anda. Menghasilkan kreativitas, menciptakan dan menjual konten yang paling luar biasa.


AKTIVA AMAN

Kontrak cerdas di blokir, menjamin perlindungan hak cipta dan hak milik. Sistem mengotomatisasi pembayaran royalti ke pembuat konten, dan menyewakan kepada pemilik aset digital.


TANAH DIGITAL ANDA

Tanah digital merupakan aset utama ekosistem Arcona, yang dibangun berdasarkan prinsip blockchain. Aturan penggunaan lahan dijelaskan dalam kontrak cerdas Ethereum. Anda bisa membeli lot Anda sendiri dengan ditukar dengan token arcona standar ERC20.
Mengapa Anda harus membeli tanah digital? Memiliki banyak Digital Land merupakan pengalaman menarik bagi orang yang kreatif dan bisnis yang menguntungkan bagi pebisnis. Anda dapat mengubah dunia di halaman di depan rumah Anda atau membuat proyek komersial yang serius ribuan kilometer jauhnya dari Anda, di benua lain.
Tanahmu - peraturanmu Setiap banyak tanah digital dikaitkan dengan lokasi tertentu di dunia fisik. Ini adalah tempat di mana Anda akan menarik banyak orang untuk berbagi dengan mereka hasil pekerjaan Anda.
Mengatur acara, pertunjukkan dan presentasi, membuat game, membuka toko virtual. Tanah digital adalah milik Anda, aturlah sesuai selera Anda.
Anda benar-benar membutuhkan Digital Land jika Anda ingin membuat proyek online kenyataan tambahan dimanapun di planet ini.

ARACONA TOKEN SALE


Arcona akan diperkenalkan pada kuartal pertama 2018
Dengan token arcona Anda bisa membeli tanah digital dan aset digital lainnya.
Anda bisa mendapatkan arcona sebagai hadiah untuk melakukan tugas yang ditetapkan oleh sistem Arcona.

Total Emmision : 135,000,000 Aracona Token

Ditribusi Token


  • 60% Untuk Dijual
  • 20% Team
  • 11% Fund
  • 7% Advisors
  • 2% Bounty

SIAPA LAGI KALO BUKAN KITA?

Platform Arcona sedang dikembangkan oleh tim profesional PiligrimXXI. Kami menjadi perusahaan start IT pertama di Rusia yang beroperasi di pasar realitas internasional yang meningkat di industri perjalanan.

Kami telah memberi para wisatawan kesempatan untuk menggabungkan perjalanan dan perjalanan waktu yang sesungguhnya. Dengan menggunakan headset smartphone dan AR, pelancong dapat melihat dengan mata kepala sendiri keajaiban arsitektur yang lenyap dari masa lalu dan menyaksikan peristiwa sejarah secara real time dan space.

Pada tahun 2014, Piligrim XXI meluncurkan taman kenyataan luar angkasa terbesar di dunia, dan hari ini jaringan 8 taman tersebut dengan total area 7.700 ar beroperasi di 6 negara.

Sejak tahun 2015, PiligrimXXI telah secara aktif menginvestasikan dananya sendiri dalam penelitian di bidang sistem GIS terdistribusi, teknologi Augmented Reality, simulasi 3D, Computer vision dan Artificial Intelligence.

Apakah ini?

Kami meluncurkan ITO untuk memulai proses pembuatan Digital Land sedini 2019. Wilayah digital pertama akan muncul di 10 kota terbesar di dunia - New York, London, Paris, Tokyo, Beijing, Roma, Meksiko, St. Petersburg, Istanbul dan Barcelona.

Tetapi bahkan sebelum peluncuran platform, pada paruh pertama 2018, kami akan merilis ARViewer dan Marketplace secara terbuka di mana setiap orang dapat menggunakan token arcon untuk pembayaran.

TOKEN SALE

Anda bisa berpartisipasi dalam Token Sale melaluli https://arcona.io/.

Nama Token : Aracona 
Harga Token - $1.00 USD
Hardcap  : $50,000,000
Softcap : $1,000,000
Minimal Kontribusi : $10 USD

Total suply bergantung pada hasil ICO, tapi tidak akan lebih dari 135,000,000 Aracona.

CHRISTMAS PRESALE

27 November - 27 December

Bonus :
$5,000 - $15,000 - 15% (1150 Token untuk $1,000).
$15,000 - $30,000 - 20% (1200 Token untuk $1,000).
$30,000 - $50,000 - 25% (1250 Token untuk $1,000).
$50,000 - Seterusnya - 30% (1300 Token untuk $1000).

Dalam 5 hari pertama Christmas PRESALE dan hari selanjutnya bonus token akan mengurang 1%.

ICO

25 Januari - 25 Februari

Bonus :
10% bonus dalam hari pertama, dan hari selanjutnya bonus akana berkurang 1% perhari.
Tidak ada penawaran dalam 20 hari terakhir.

BIG TEAM


PETA JALAN

2014 - Meluncurkan taman AR outdoor pertama - "Kastil Ludza." Ini meningkat sebesar 30% arus wisatawan di kawasan ini, menarik lebih dari 60.000 wisatawan / tahun. Hibah Dana Benih Microsoft, Akselerasi: Intel, Google, Novel Faber. Top 50 russian startups dengan rating tertinggi AAA

2015 - Meluncurkan Aurora dan taman Altun AR di Rusia, taman AR Bastille di Prancis. TOP 10 startups dunia di "Futur en Seine", Paris, Prancis.

2016 - Meluncurkan luncurkan AR taman Forum PompeII di Italia dan Ice Road di Rusia, kami mulai mengembangkan sistem Visi Komputer kita sendiri.

2017 - Kami telah meluncurkan 8 taman luar AR di 6 negara: Rusia, Prancis, Latvia, Italia, Estonia dan Bulgaria. Dimulai untuk mengembangkan platform realitas augmented sendiri dari posisi jarak jauh dan pengelolaan aset digital.

2017 November - Kami memegang ICO dengan Arcona augmented reality ekosistem yang didukung oleh tim Piligrim XXI.

2018 Quarter I - Setelah selesainya ICO, sebuah pasar akan diluncurkan, salah satu tugasnya adalah meletakkan token Arcon ke dalam sirkulasi sebagai alat pembayaran sistem. Melibatkan para ahli independen dalam pengembangan dan penciptaan konten.

2018 Quaarter II - Meluncurkan Prototype AR Viewer, memotivasi pengguna untuk menggunakan perangkat lunak untuk memperoleh token. Meluncurkan proyek Mitra.

2018 Quarter III - Peluncuran prototipe teknologi AR GRID, pengujian alat pemosisian jarak jauh.
Menjalankan versi beta AR Viewer dengan fungsionalitas dasar. 

2018 Quarter IV - Menjalankan versi beta AR Viewer dengan fungsionalitas dasar. Penempatan konten informasi dasar di lokasi uji.

2019 - Sistem penentuan posisi AR GRID akan diimplementasikan di 10 wilayah metropolitan terbesar di planet ini. "Tanah digital" akan mulai dijual dengan total luas 1500 km².

2020 - Georeferensi wilayah AR akan diperluas menjadi 40.000 km ², World Wide Augmented Reality Grid akan dibuat.


Untuk Informasi lebih lanjut tentang proyek aracona, Anda bisa mengunjungi link berkut ini.

Website : https://arcona.io/



My BCT Profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1005014

0 komentar:

Posting Komentar