WHAT'S NEW?
Loading...

Mandarin - Exchange Mata Uand Digital



Proyek Mandarin adalah buah tim yang dipimpin Petr Orlov. Seiring dengan dia, ada banyak pengembang, desainer, pakar keamanan dan ahli pemasaran lainnya yang membantunya dalam proyek ini. Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk mengatasi tantangan yang ada dalam perjalanan mereka. Banyak proyek kurang memiliki keahlian dan beragam orang seperti proyek ini.

Proyek ini nampaknya sangat menarik dan di sini kami memberi Anda informasi dasar. Kami mencoba untuk membawa Anda lebih dekat ke proyek yang menjanjikan ini, namun untuk mengetahui semua informasi, sampai pada tingkat detail, kami merekomendasikan agar Anda melihat papan tulis resmi, sangat terperinci dan jelas untuk dimengerti, Anda adalah pakar atau pemula dalam teknologi blockchain.

Token penawaran

Ada juga penawaran umum token. Anda dapat mendukung proyek ini dan dengan demikian memungkinkan pembangunan dan pada gilirannya mendapatkan token, dan karenanya berpartisipasi dalam revolusi. Penjualan Crowd dimulai pada 29,8. dan berlangsung sampai 29,9. Secara total, 70% dari 1.000.000 token akan ditawarkan dalam sirkulasi yang beredar. Harga token akan dihitung secara dinamis, namun maksimal 10 token per 1 ET. Target maksimalnya adalah 70.000 ETH. Anda dapat berpartisipasi dalam penjualan Crowd di link berikut: http://www.mandarin.top/Mandarin adalah pertukaran kriptocurrency. Token ini terbagi menjadi 1 000 000 token. 100% dari keuntungan didistribusikan di antara semua pemegang token, siapa pun yang menginginkan token bisa mendapatkan saham mereka sendiri. Keputusan utama diambil oleh pemilik lebih dari 10 token dengan menggunakan sistem voting dan smart contract.

Perkenalkan mata uang baru di bursa, memperluas fungsionalitas, memodifikasi instalasi yang ada, termasuk bagaimana simpanan akan dilakukan dengan memilih di antara tag suara. Bagaimana kita bisa menaklukkan pasar?
Dalam 3 bulan pertama komisi perdagangan 0%
Tiga bulan berikutnya adalah 0,05%, setelah itu 0,1%. Investor yang memiliki lebih dari 1% token memiliki akses ke area admin dan statistik berkembang.

Juga akan ada program reward yang loyal kepada trader dari sisi usaha kecil dan menengah. Hal ini tentu saja dengan harapan bisa masuk pasar utama.
Baru-baru ini, fashion telah beralih ke pertukaran terdesentralisasi. Namun, ada terlalu banyak dari mereka dan mereka tidak begitu nyaman. Tapi juga keputusan pertukaran terpusat klasik yang biasa tidak menimbulkan banyak kepercayaan. Karena dikontrol oleh lingkaran sempit orang. Tapi bagaimana kalau ada pertukaran, manajemen yang akan dipercayakan kepada semua penggunanya. Jadi untuk mengatakan pertukaran kontrol terdistribusi? Dan proyek yang akan saya ceritakan hari ini adalah proyek pertukaran pertukaran Mandarin yang terdistribusi.

Apa itu desentralisasi?

Saya tidak tahu kapan dan di mana desentralisasi dibutuhkan, dan bila tidak dibutuhkan. Pertukaran, karena dia tidak bisa bekerja dengan uang Fiat, pada tahap ini situasi di dunia ini tidak masuk akal. Kami memiliki kontrol mata uang bersama.
Bagaimana Anda memastikan keamanan data dan uang?
Backup harian ke awan secara otomatis, yang ditulis oleh saya. Terinstal penyimpanan cadangan di 5 lokasi di seluruh dunia. Keamanan dana di toko dingin bergantung pada teknologi - tanpa persetujuan dari mereka yang memiliki lebih dari 35% penanda China, transfer dana tidak mungkin dilakukan.


Bagaimana dengan pembagian keuntungan?

100% keuntungan yang diterima dari trading akan berlaku untuk semua pemegang marker. Karena 20% penanda berada di tangan administratif, masing-masing 1/5 dari keuntungan tetap berada di atas saldo bursa. Sisanya akan ditransfer ke saldo investor (dan peserta kampanye hadiah) mungkin pada hari Selasa.
Rincian distribusi pembayaran
50% tinggal di bursa cadangan di dompet dingin
 untuk memberikan leverage kepada trader
25% untuk biaya pemasaran dan bisnis
20% untuk pengembangan, pembayaran server, lisensi, dll.
5% gaji untuk pengembang dan anggota tim.
Detail distribusi Token
70% akan dijual selama ICO
20% akan dikunci dalam bentuk pertukaran dana
5% untuk investor awal
5% untuk kampanye reward

Kampanye Bounty

Anda juga dapat mengambil bagian dalam apa yang disebut program karunia. Ini berarti Anda dapat mendukung proyek melalui jejaring sosial, membantu pendiri dalam berbagai terjemahan, menulis blog, terlibat dalam kampanye tanda tangan, dsb. Untuk informasi lebih lanjut, lihat: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2074824.0

Tidak ada lagi yang harus dilakukan selain mengharapkan orang-orang mengerjakan proyek dan juga mereka yang akan mendukungnya. Mandarin membawa prevalensi sebenarnya ke pasar berharga yang tersembunyi dan kami yakin ini akan menjadi kesuksesan yang lengkap. dan melalui penawaran token untuk berpartisipasi dalam revolusi.

ICO Atau Token Sale

MNT adalah token yang berbasis pada ERC20 Token
Jumlah Token: 1 000 000 Token Mandarin
Token Akan Terjual ON ICO: 700 000 Token Mandarin
Durasi ICO: 31 Hari, Dari 29 Agustus - 29 September
Mata Uang yang Diterima: Bitcoin & Ethereum
SoftCap: Absen, Proyek Akan Diluncurkan Dalam Kasus Setiap
HardCap: Jumlah Setara dengan 70000 ETH atau 5000 BTC atau 21000000 $
Harga Untuk Token: Dihitung Dinamis Ddepending Pada Jumlah Total Biaya.

Untuk info lebih lanjut tentang Mandarin, Anda bisa menjungi link berikut ini:

Website : http://www.mandarin.top/
Whitepaper : https://drive.google.com/file/d/0B_avUJpPNKVZLWVxLTlyenRJUW8/view
Facebook : https://www.facebook.com/Mandarin.exchange
Twitter : https://twitter.com/Mandarin_top
Bitcointalk ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2074493


My BCT Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1005014

0 komentar:

Posting Komentar