WHAT'S NEW?
Loading...

WordCoin - Strategi Pertumbuhan Eksplosif Sebuah Cryptocurrency


WORDCOIN

Pada dasarnya platform WE adalah sistem yang dirancang dengan baik yang diciptakan, memanfaatkan rekaman berbasis luas tim di pasar ini. Di dunia yang cepat berubah, kita melihat dengan jelas bahwa dalam waktu dekat sebagian besar layanan akan diberikan pada platform yang terdesentralisasi, didukung oleh hambatan dan menghilangkan sebagian besar biaya agen. Hal ini akan memungkinkan untuk membuat hubungan pasar lebih sederhana, lebih murah, lebih cepat dan lebih aman. Tidak ada gunanya mencoba dan mencegah proses ini keluar. Sebaliknya, bisnis perlu mengendarai gelombang ini dan mempromosikan perluasan platform yang lebih luas. Ke depan, kami akan memperbaiki dan mendapatkan layanan baru. Selain itu, kami siap meluncurkan layanan berbasis online lainnya, hanya dibayarkan di WORDCOIN, yang akan mendorong harga ke harga tertinggi baru.

Apa Itu WordExpert (WE)?

WORDCOIN hadir untuk produk bertenaga blok finansial pertama di dunia seperti yang tertera pada Whitepaper  https://wordcoin.io/wp/WP_WORDCOIN_English.pdf - WORD.EXPERT (WE) - sebuah platform multi fungsi, yang memungkinkan pengguna bertransaksi di WORDCOIN, sebuah kripto yang didukung oleh layanan yang diberikan. Di sini, pengguna dapat memperoleh layanan yang saling terkait dan selesai, yang cukup disatukan dalam frame platform, tugas:


  1. WE akan menjadi platform copywriting bertenaga terbesar di dunia. Dengan menggunakan sistem ini, Pelanggan akan dapat memesan bahan berkualitas tinggi, sekaligus mendapat manfaat dari jaminan kontrak cerdas. Pelanggan akan dapat memesan berbagai layanan, termasuk ulasan, artikel, siaran pers, buklet, dll. Setelah dia memilih copywriter dengan peringkat yang diinginkan dan sesuai dengan harga dan persyaratan pesanan yang sama, Pelanggan akan menerima pekerjaan yang telah selesai sepenuhnya pada waktu yang tepat, menyetujui hal yang sama, dan mentransfer ke Kontraktor jumlah remunerasi dalam WORDCOIN, yang ditentukan oleh kontrak. Setelah itu, kedua pihak dari kesepakatan tersebut akan dapat menetapkan peringkat masing-masing akun.
  2. WE akan menjadi platform terjemahan bertenaga blockchain terbesar di dunia. Pelanggan akan dapat memperoleh layanan terjemahan yang tidak mahal dan bijaksana untuk situs web mereka, termasuk proofreading berikutnya oleh penutur asli. Misalnya, mereka hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk memesan terjemahan situs web ke dalam 50 bahasa. Ini adalah pendekatan yang sama sekali baru terhadap pasar dalam layanan ini yang didorong oleh desentralisasi dan akan membantu memecah perbatasan antar negara.
  3. WE, Customer akan dapat memesan layanan untuk optimasi SEO dan promosi situs web, serta halaman web lain yang dikontrol dengan sama dan berisi informasi tentang perusahaan atau produknya, mendorong mereka ke posisi teratas. dari hasil mesin pencari Dengan menggunakan platform, Pelanggan akan dapat mengelola faktor perilaku, menempatkan tautan balik dari laman web dari situs populer, memanfaatkan akun media sosial dan menerima lalu lintas berkelanjutan dan bermutu tinggi. Dengan menggunakan antarmuka intuitif, Pelanggan dapat melihat laporan kemajuan dari Kontraktor dan menyetujui kiriman.
  4. LAYANAN UNIK, DISEDIAKAN DI PLATFORM - "MANAJEMEN REPUTASI ORM". Tiga baris di atas yang telah ditentukan - copywriting, terjemahan dan pengoptimalan SEO - menghasilkan efek perkalian dan meningkatkan efisiensi dalam PR, bila ditambah oleh satu komponen lainnya - rangkaian situs web yang dipromosikan dengan baik, di mana Pelanggan dapat menyewakan halaman dan publikasikan informasi.
Dalam hal ini, Pelanggan dapat:
  • Memilih dari daftar terbitan kedua puluh situs web yang menampilkan relevansi tertinggi (misalnya, enam sumber berita, empat forum, dua situs sains populer, dua situs web hiburan dan enam situs ulasan) dan kemudian menyewakan halaman web di situs ini, memungkinkan yang ketiga - Mengomentari fungsi dan akses untuk moderasi.
  • Memberikan copywriter untuk membuat teks berbasis tema (ulasan, wawancara, siaran pers, artikel) yang mencakup kata kunci jenuh dan diencerkan dengan benar dan menentukan frekuensi publikasi mereka.
  • Memberikan tugas untuk pembelian backlink dari situs web berperingkat tinggi, akun media sosial, klik pesanan, suka dan aset terkait SEO lainnya.

Latar Belakang Teknis

Konsep platform WordExpert didasarkan pada dua prinsip: independensi dan desentralisasi.
  • Kemandirian: Semua proses bisnis didukung oleh kontrak cerdas dan berbasis Ethereal, yang membuat mereka sepenuhnya otonom, aman, bijaksana dan dapat diandalkan. Sistem ini membantu mengurangi biaya operasional dan biaya perantara, berlaku di platform freelance konvensional. Berbeda dengan platform lainnya, semua pembayaran di KITA dilakukan secara otomatis, terbuka bagi siapa saja untuk melihat dan memverifikasi dan tidak menimbulkan risiko yang mungkin timbul karena keterlibatan agen. WordExpert adalah sistem mandiri yang tidak memerlukan panduan eksternal.
  • Bisnis online konvensional yang memiliki arsitektur terpusat rentan terhadap biaya tinggi, gangguan berbahaya dan peraturan keuangan yang buruk. Desentralisasi memungkinkan platform WordExpert mengurangi kebutuhan akan banyak pembayaran, sementara juga menghilangkan hambatan administratif dan mengurangi biaya yang timbul dari praktik akuntansi yang tidak efektif dan fungsi yang tumpang tindih. Selain itu, mengurangi risiko kecurangan.
  • Kontak cerdas membantu mencegah gangguan oleh pihak ketiga dengan proses transparan yang mungkin berjalan dalam jangka waktu lama dan selalu terbuka untuk pemeriksaan oleh anggota lainnya. Tidak ada pelanggaran yang tidak terlihat dan akun pengguna yang terlibat akan segera diblokir. Platform ini akan memiliki sistem otorisasi dan otentikasi yang kuat, serta sistem otomatis yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa kepatuhan terhadap peraturan platform.

Teknologi WE

Blockchain

Sistem keuangan platform akan sepenuhnya dibangun di atas sistem blockchain terdesentralisasi, mulai dari kontrak pintar ICO dan berakhir dengan semua operasi keuangan di platform WE.

Data besar

Analisis sejumlah besar data pengguna, sistem pemeringkatan dan pemantauan konstan terhadap informasi yang diposkan.

Jaringan Syaraf Tiruan

Dengan bantuan jaringan syaraf tiruan, analisis teks bisa menghilangkan karya berkualitas rendah dengan metode mesin.

API

KAMI dibangun berdasarkan prinsip transparansi dan kesederhanaan integrasi dengan layanan dan aplikasi lainnya.

Enkripsi SSL

Semua lalu lintas WE akan dienkripsi menggunakan protokol SSL.

Keamanan

Arsitektur keamanan adaptif memberikan keamanan multi tingkat.


Keamanan

Keamanan adalah landasan dari eko-sistem WordExpert. Sistem Testnet akan digunakan untuk melakukan tes menyeluruh untuk kontrak cerdas, yang diprogram untuk membuat dan menerima pembayaran, dan sistem penilaian. Tim keamanan TI akan dilibatkan dan dituntut untuk menguji sistem untuk setiap kerentanan terhadap serangan hacker dan mengembangkan metode untuk mencegah hal yang sama. Selain itu, kami akan membangun sebuah sistem mekanisme perlindungan yang akan membantu mengidentifikasi aktivitas dan transaksi yang mencurigakan.

WordExpert akan berfungsi sebagai platform sosial dan kepercayaan pada sistem akan didasarkan pada reputasi Pengguna-nya, yang harus menjalani prosedur identifikasi pada saat pendaftaran. Serangan yang disebut Sybil, ketika sejumlah besar akun anonim dibuat di jaringan, akan dijaga dengan pemeriksaan menyeluruh terhadap Pengguna baru. Selain itu, sistem akan memungkinkan untuk memverifikasi akun, menggunakan akun media sosial, melalui sistem khusus untuk pengecekan pengguna dan nomor ponsel.

Pada tahap ICO, kontrak cerdas kami akan menjalani pemeriksaan oleh lima spesialis independen, yang memiliki track record yang luas baik dalam peluncuran ICO eksternal dan mereka sendiri. Selain itu, kontrak akan dipublikasikan secara terbuka di github.com, sehingga setiap spesialis dapat memeriksanya. Setiap orang yang menemukan kesalahan dalam kode akan menerima penghargaan 1.000 WORDCOIN.

Pasar

Pasar untuk layanan yang akan disediakan di platform, tidak memiliki pesaing online yang serupa. Di WE, layanan ini disediakan secara holistik, memungkinkan penggunaan intuitif, cepat, murah dan bermutu tinggi. Akibatnya, platform tidak hanya akan menghasilkan efek multiplier dalam hal utilitas, yang berasal dari gabungan penyediaan layanan ini, namun juga dapat menyebabkan perubahan signifikan pada struktur dan cakupan pasar secara keseluruhan.

Team

Syarat dan Ketentuan ICO

PRA ICO

Jumlah WORDCOIN yang akan didistribusikan: 2.000.000 token.

Jumlah ini akan didistribusikan secara proporsional di antara para investor, yang telah mentransfer ETH ke akun kontrak. Dengan demikian, nilai pasar wajar token akan ditentukan, dengan menggunakan rumus: N = V / 2.000,00, di mana N adalah tingkat konversi untuk 1 WORDCOIN terhadap USD dan V adalah jumlah dana yang terkumpul, dalam mata uang USD pada harga yang ada pada data penyelesaian pra-ICO.
Para investor yang mengambil bagian dalam pre-ICO akan menerima hadiah pro rata untuk dana investasinya, sebesar 3% dari ETH yang diajukan dari ICO segera setelah selesai.
Periode pengiriman ICO - 1 minggu.
Dimulai: 9/27/2017 pukul 10.00 pagi di Greenwich. Akhir: 10/04/2017 pukul 10.00 pagi di Greenwich.

PRA ICO Bonus

Anda bisa mengikuti ICO dengan Wordcoin lewat link ini https://wordcoin.io/.
  • Para investor, yang memasuki proyek pada tahap pra-ICO, akan mendapatkan sejumlah investasi proporsional mereka, setara dengan 3% dari jumlah ETH, yang diajukan selama ICO tepat setelah berakhir.
  • Para investor, yang masuk pada hari pertama pra-ICO, akan mendapatkan bonus, yang akan dihitung berdasarkan hasil pra-ICO dan dapat mencapai 24% di WORDCOIN tambahan.
     
  • Para investor, yang masuk pada jam pertama pra-ICO, akan menerima bagian WORDCOIN mereka dari 2.000.000, dijual di tahap pra-ICO, pro rata untuk mereka.
kontribusi + 24% pada WORDCOIN TAMBAHAN di atas jumlah ini dari dana bonus.
Investor yang masuk pada jam kedua pra-ICO, akan mendapatkan surplus 23%, selama jam ketiga - 22% dan turun menjadi 1%.
Investor yang menginvestasikan lebih dari 7 ETH, akan mendapatkan tambahan 10%.
Bonus akan merangkak di atas satu sama lain dan surplusnya bisa mencapai 35% untuk mereka yang berinvestasi pada jam pertama pra-ICO. untuk info lebih lanjut detail tentang PreICO/ICO disini https://wordcoin.io/ Whitepaper  https://wordcoin.io/wp/WP_WORDCOIN_English.pdf.

     ICO

    5,100,000 WORDCOIN

    Akan dijual untuk harga, yang akan ditentukan selama pra-ICO, tapi tidak kurang dari $ 1 untuk WORDCOIN. 1 minggu + 5% ke harga, yang akan ditentukan selama pra-ICO, namun tidak kurang dari $ 1 untuk 1 WORDCOIN.
    Minggu 5 + 5% Minggu 6 + 10% Minggu ke 7 + 15% Minggu 8 + 20%
    Berdasarkan hasil ICO jumlah 100,00 token akan dikorbankan secara proporsional sebagai hadiah.
    Semua WORDCOIN yang tidak terjual selama ICO akan disalurkan ke dana pendukung platform dan kemudian didistribusikan sebagai bonus di antara semua berita Pengguna yang mendaftar atau menempatkan dan menyelesaikan pekerjaan di platform.
    Durasi: 4 karya.
    Mulai: 10/10/2017 jam 7 siang melintasi Greenwich. Akhir: 0 di Greenwich. 11/09/2017 jam 7 siang melintasi Greenwich.

    POST ICO

    2.900.000 WORDCOIN

    Menarik Anggota Baru ke Sistem - 500.000 WORDCOINs. Menarik Situs Mitra - 500.000 WORDCOINs. Menambah dengan New-Demand Services - 800.000 WORDCOINs. Bonus untuk Investor First-Day, Investor Besar dan Pendiri Share - 600.000 WORDCOINs. Distribusi Imbalan Berdasarkan Hasil Kampanye Bounty - 500.000 WORDCOINs.

    Peta Jalan

    Tim proyek WORDCOIN menawarkan rencana yang jelas dan sederhana untuk pengembangan WE platform.

    Tahap 1

    Penggalangan Dana, 27 September - 17 November

    PRE-ICO dan ICO token WORDCOIN. Cakupan aktif di media, konferensi, forum, jejaring sosial dan obrolan dengan deskripsi rinci tentang keunggulan utama platform.

    Tahap 2

    Pendirian, 17 November - 18 Februari

    Menyebarkan platform MPV dan menarik situs web pertama, pelanggan dan kontraktor; penyesuaian proses bisnis Sebuah kampanye aktif untuk menginformasikan kepada semua pemangku kepentingan tentang persiapan peluncuran platform.

    Tahap 3

    Roll-out, Mei 2018

    Platform WE akan siap untuk akses penuh dalam 7 bulan sejak tanggal penggalangan dana. Dalam upaya untuk menarik pengguna baru, peserta awal akan menerima bonus pendaftaran dan penyelesaian pekerjaan yang berhasil. Secara paralel, dana yang terkumpul akan digunakan untuk menerapkan kampanye PR yang aktif dengan rencana dan pemahaman terperinci tentang saluran untuk menarik pengguna baru ke platform WE. Pada bulan Agustus 2018, semua transaksi akan dilakukan di WORDCOIN di platform proyek.

    Tahap 4

    "Pembangunan", 2019-2025

    Pengenalan layanan baru yang ditawarkan oleh kelompok Kontraktor baru.


    Untuk info lebih lanjut tentang project wordcoin anda bisa mengunjungi link berikut ini.



    0 komentar:

    Posting Komentar