WHAT'S NEW?
Loading...

HydroMiner - Green Mining, Eco-friendly And Profitable.


HydroMiner adalah perusahaan pertambangan mata uang kripto yang menggunakan energi hijau ditarik dari pembangkit listrik tenaga air di wilayah Alpen Eropa. Daya hidro umumnya dianggap sebagai salah satu paling efektif dan terendah, biaya sumber energi terbarukan Ini ramah lingkungan, karbon netral dan alami. Daya hidro memungkinkan kita untuk mengelola sumber daya secara berkelanjutan dan memungkinkan rendah produksi emisi Apa lebih, teknologinya sederhana, terkendali dan memiliki track record yang bagus. Dengan menggunakan pembangkit listrik tenaga air di wilayah Pegunungan Alpen, kita mencapai salah satu harga terendah per kiloWatt di Eur ope. Sebenarnya, biaya listrik kita adalah Saat ini 85% lebih rendah dari rata-rata di Eropa. Selain itu, kami menyadari penghematan biaya lebih lanjut dengan menggunakan air untuk mendinginkan peralatan penambangan kami. Faktanya, kita mampu bersaing dengan harga energi dengan Northern Europe dan Cina Bukan hanya penambangan tenaga air ramah lingkungan, tapi juga menguntungkan.

PROYEK MASA DEPAN

Dengan menggunakan hasil ICO, tim HydroMiner akan melengkapi lebih banyak pembangkit listrik tenaga air di Pegunungan Alpen. HydroMiner memiliki beberapa pilihan untuk pembangkit listrik. Di Styria misalnya, ada pilihan untuk menempatkan unit di containers di fasilitas dengan output hingga 12.000 kW. Fasilitas lain yang lebih kecil juga tersedia di selatan Jerman, dengan kisaran 500 kW sampai 4.500 kW.

1 Ekspansi kolokasi tidak linier seperti kita sudah pilihan dengan colocations dengan power supply dan space yang berbeda.
2 Perhitungannya meliputi hardware yang semakin baik dengan output lebih banyak / watt.
3 Pada tahap ini, kita akan memindahkan kolokasi yang lebih kecil ke stasiun tenaga air yang lebih besar, sehingga mengurangi jumlah koloidkation.


 STRUKTUR HARGA

Struktur harga HydroMiner didasarkan pada daya yang tersedia. HydroMiner akan memastikan bahwa energi yang digunakan paling efisien untuk keuntungan pertambangan terbesar. Kontrak pertambangan kami didasarkan pada kwH dan pembayarannya didasarkan pada laba bersih untuk kwH tersebut. Kami percaya ini merupakan pendekatan yang jauh lebih baik daripada metode pembayaran biasa.

OPRASI POWER HYDRO DALAM STATION

Saat ini kami memiliki sebuah stasiun pembangkit listrik tenaga air. 

Langenlois di Lower Austria (Hydro 1) 

Di Langenlois, tim HydroMiner telah melengkapi pembangkit listrik tenaga air 290 kW dengan total 120 unit, masing-masing dengan antara 6 dan 10 GPU. Selain memasang unit, HydroMiner harus menyesuaikan pembangkit listrik dengan peralatannya. Karena jumlah ruang yang sangat kecil dan ketidakmungkinan menggunakan wadah co-located, ini adalah proyek yang sangat menantang. Namun, pembangkit listrik ini memiliki pasokan energi yang sangat stabil dan dalam kondisi sangat baik. HydroMiner menyewakan seluruh pembangkit listrik dan memiliki opsi beli sampai akhir 2018. Di Langenlois, harga rata-rata per kWh sekitar 4,5 sen.  

Waidhofen an der Ybbs (Hydro 2) 

 Di Waidhofen, HydroMiner saat ini melengkapi pembangkit listrik lain dengan kapasitas maksimal 700 kW. Proyek ini direalisasikan dalam kontainer berukuran 20 kaki dengan kapasitas hingga 150 unit berbasis GPU dan 

TEKNOLOGI

Selama empat tahun terakhir, tim HydroMiner telah membangun lebih dari 20 fasilitas penambangan, dari yang kecil dirumah stasiun pertambangan ke peternakan besar, terutama di pembangkit listrik dan kontainer. Hampir semua fasilitasnya adalah udara didinginkan dan bervariasi dalam ukuran dan keluaran. Lebih dari saya, kita sampai pada kesimpulan bahwa pembangkit listrik tenaga air sangat ideal untuk penambangan kripto, karena biaya energinya rendah dan karena airnya bisa digunakan untuk pendinginan.

Penggunaan kontainer adalah solusi yang baik bila menyangkut fleksibilitas, densitas dan profitability, dan bisa diimplementasikan di hampir setiap lokasi. Selain udara Sistem pendingin, HydroMiner juga bekerja sama dengan Novec 3M 4 Tim untuk mendorongnya Memiliki pendinginan pendinginan profesional GPU. Teknologi ini membutuhkan ruang hampir 90% lebih sedikit kurang energi Di atas ini, pendinginan immersion sangat sepi dan tidak memerlukan sistem ventilasi udara yang dapat menyebabkan masalah dengan tetangga stasiun pembangkit listrik. Menggunakan pendingin cair 3M juga memungkinkan kita untuk menjalankan perangkat lunak penambangan yang paling menuntut pada GPU, dan juga CPU, tanpa menekankan material atau mempengaruhi kualitas atau umur. Pilihan lain untuk pendinginan adalah penggunaan air dingin sungai dengan memompanya melalui tabung tembaga yang membentang antara rig. Metode ini memungkinkan kita untuk menurunkan suhu tanpa perlu ventilasi antara pembangkit listrik atau wadah dan udara luar.

Dengan metode tabung tembaga, kita hanya perlu memastikan gerakan udara yang cukup di dalam fasilitas, dan ini lagi, berguna dimana kebisingan bisa menimbulkan a masalah untuk tetangga atau lingkungan. Di pembangkit listrik, tantangan utamanya adalah kestabilan catu daya. Output listrik bisa bermacam-macam antara musim atau selama satu musim, tetapi juga dapat bervariasi secara substansial hanya dalam hitungan menit tergantung pada cuaca, suhu, curah hujan, dan tindakan pembangkit listrik tenaga air lainnya atau bendungan operator. Untuk mengatasi hambatan tersebut, tim HydroMiner telah menerapkan berbagai sistem untuk memastikan operasi terus menerus. Sistem ini berkisar dari diesel berdasarkan USVs, untuk kontrak khusus dengan operator jaringan listrik, operasi shutdown otomatis dan operasi sekuensial. Tim HydroMiner memiliki anggota tim di Asia Selatan untuk melakukan pengujian logistik peralatan manajemen itu kita berencana untuk membeli Koneksi internet ons ke hyd Stasiun pembangkit tenaga ro biasanya dikelola dengan jaringan pengangkut paling sedikit dua operator independen yang menggunakan infrastruktur yang berbeda.

Pertambangan Ekonomi Virtual

Pertambangan adalah proses dimana koin kripto baru dibuat dan transaksinya diverifikasi. Sementara tahun yang lalu itu menguntungkan untuk menambang mata uang kripto dengan komputer di rumah Anda, hari ini kripto mata uang pertambangan adalah industri yang berkembang dalam skala besar.

Dengan solusi bertenaga pendingin air milik kami, kami dapat mempertahankan suhu rendah pada kepadatan sangat tinggi, yang sangat penting untuk daya penambangan tertinggi di ruang kecil yang tersedia di pembangkit listrik tenaga air.

Pendingin

HydroMiner menggunakan 3 jenis pendinginan yang berbeda.

  • Pendinginan standar dengan udara pada pengaturan insid pembangkit tenaga listrik Bergantung pada ruangan di pembangkit listrik suhu luar, situasi kebisingan (tetangga dll) kita menggunakan sistem pendingin udara standar untuk menjaga peralatan dingin Keuntungannya biasanya pembangkit listrik tenaga air memiliki lingkungan yang sejuk pendinginan Bisa disediakan dengan mudah, bahkan di musim panas.
  • Pendingin kontainer, di dalam wadah, kita memiliki sistem pendinginan yang telah terbukti dengan menggunakan kombinasi ventilasi udara dan penukar panas menggunakan air dari sungai ke fasilitas yang sejuk untuk menurunkan yang biasa tingkat suhu. Bergantung pada cuaca dan suhu dari ruang kontainer antara 22 dan 35 derajat celcius.
  • Menggunakan Novec untuk mendinginkan GPU kita bisa mencapai kepadatan pertambangan yang sangat tinggi kekuatan, biasanya 1500 MHs dalam kotak ukuran 60x60x30cm. Solusi ini juga mencakup hingga 20% energi dan pertambangan output juga Solusi ini bisa diaplikasikan hanya menggunakan GPU pertambangan khusus.

Monitoring Dan Perbaikan

Kami memantau perangkat lunak yang terpasang untuk terus memantau status msein penambang dan dengan demikian kita dapat langsung bereaksi jika aslah satu mesin penambang berhenti bekerja. Sebuah tim 2 terus-menerus tersedia dan berkeliling fasilitas setiap minggu, memeriksa masalah dengan perangkat keras, pendingin, dan pembangkit listrik itu sendiri. Tidak ada pembangkit listrik yang sekarang jauh lebih jauh dari 2 jam dari kantor pusat kami. Di sebagian besar pembangkit listrik.

KASUS/PERHITUNGAN BISNIS

Seiring HydroMiner membawa proyek setelah proyek selesai, inilah pendekatannya, dari perspektif teknologi dan bisnis. Berikut adalah contoh proyek tipikal:

HydroMiner mengidentifikasi pembangkit listrik tenaga air yang sesuai, dalam contoh ini dengan kapasitas 100 kW yang dapat digunakan.  

HydroMiner memerintahkan semua peralatan, penambang, wadah, sistem pendingin, keamanan, dan sebagainya yang diperlukan, dengan biaya 500.000 USD per kontainer.  

Dalam rentang waktu sekitar 40 hari, semua perangkat keras tersedia dan wadahnya dapat dilengkapi dan dipasang. Biasanya, fasilitas dengan ukuran ini akan menghasilkan pendapatan bulanan sekitar 50.000 USD. Biaya untuk energi dan layanan dll dalam skenario ini adalah 10.000 USD. Kami juga mengumpulkan dana untuk memperbarui perangkat keras segera setelah tidak beroperasi lagi. Dana cadangan perangkat keras dalam skenario ini adalah 15.000 USD.

Harga terbaik yang tersedia untuk eko energi ramah. Lingkungan hosting yang ideal, di dalam atau di samping pembangkit listrik dan sungai yang mendingin, dan biasanya dalam suasana sejuklingkungan di Pegunungan Alpen. Model bisnis yang memungkinkan kita terus menerus simpan perangkat keras yang diperbarui ke versi terbaru.

TEAM

CEO

Nadine Damblon

Nadine mendirikan HydroMiner pada tahun 2016 dengan adiknya, Nicole. Tanggung jawab utamanya di HydroMiner adalah pengembangan bisnis, perencanaan strategis, dan jaringan. Nadine memulai penambangan kripto kembali pada tahun 2014 dan meraih gelar di bidang studi media.
 
  

CFO

Nicole Damblon

Nicole memulai penambangan kripto dengan adiknya Nadine di Düsseldorf pada tahun 2014 dan membantu memperluas usaha mereka dari permulaan di apartemen mereka ke dua pembangkit listrik tenaga air. Pada tahun 2016, dia pindah ke Wina untuk bekerja sebagai CFO HydroMiner.




CTO

Christian Vogl

Christian adalah ahli dalam penyediaan perangkat keras, infrastruktur jaringan, migrasi server dan pasokan energi. Dia memulai bisnis pertambangannya sendiri yang menguntungkan pada tahun 2012. Pada tahun 2016, dia bergabung dengan HydroMiner sebagai CTO dan bertanggung jawab atas strategi teknologi dan kriptografi.


Chief Marketing Officer

Philip Dimitrov

 Philip bergabung dengan dunia Blockchain pada tahun 2015. Sejak saat itu, dia telah membantu banyak kampanye pemasaran dan telah menerbitkan banyak berita dan video tentang kejadian di dunia kriptocurrency. Bagi Hydrominer, ia memimpin pembuatan pemasaran dan konten. 


 

Lead Engineer

Sebastian Kastner

Sebastian bertanggung jawab atas teknologi pendinginan HydroMiner dan perangkat keras pertambangan. Dengan pengalaman tiga tahun dalam merancang infrastruktur penambangan untuk fasilitas HydroMiner, Sebastian juga ahli dalam mengelola banyak aspek proses penambangan seperti perangkat lunak manajemen, kolam renang, dan perbaikan perangkat keras pertambangan pada intinya.
 

Public Relations

Kevin Benckendorf

Tertarik dengan keajaiban Blockchain sejak awal 2016. Kevin adalah Spesialis PR yang tumbuh subur dalam mengelola hubungan baik dengan klien dan karyawan. Penelitian tentang dampak sosioekonomi adalah di mana ia melakukan yang terbaik. Dengan kerendahan hati, manajemen konflik, dan keterampilan media sosialnya.



Devloper

Alexander Dimitrov

Alex telah berada di sekitar kripto selama 3 tahun terakhir. Dia adalah co-founder dan pengembang utama CoinStaker.com. Saat ini, ia menyelesaikan gelar sarjana informatika di Universitas Wina. Dia akan mengembangkan platform HydroMiner yang akan datang dan membantu rancangan Kontrak Cerdas.

 

ADVISORS


TOKEN SALE

Sekarang, melalui ICO HydroMiner, sebuah komunitas yang lebih luas dapat berpartisipasi dalam model ini. 

Token yang didapat di Token Sale bisa ditukar untuk pertambangan waktu mulai dari Februari 2018. Pertambangan kita kontrak akan didasarkan pada kwH, Perhitungannya berdasarkan energi yang dikonsumsi. 

Kami berencana untuk memiliki paket pertambangan berikut tersedia dalam jangka waktu 24 bulan.

  • ETH
  • BTC
  • ZEC
  • Keranjang altcoins (misalnya, DLL, XMR) yang akan ditentukan pada saat penawaran
  • Algoritma sangat menentukan campuran koin yang paling menguntungkan.
Untuk Tukar token H2O untuk waktu penambangan, pemegang token H2O harus mendaftar di platform kami. Token H2O kemudian dapat dikreditkan ke waktu penambangan.  

Anda bisa memilih untuk menggunakan pertanian pertambangan untuk koin yang kita tawarkan di platform kami Hasil pertambangan dikreditkan ke web dompet setiap hari Awalnya, dan selama itu Ini menguntungkan, mata uang yang dipilih akan ditambang terutama. Dalam hal profitabilitas Mata uang yang dipilih menurun, kita akan menggunakan kwH yang dialokasikan secara terbaik dasar usaha untuk menambang paling banyak koin menguntungkan untukmu.


Harga Token

Normal (tidak ada diskon Harga): 0.01 ETH

Presale

Mulai: Senin, 25 September 2017 pukul 10.00 UTC
Berapa Lama: 1 minggu.
Partisipasi minimum: 50 ETH
Diskon untuk Pre-Sale: 25%
Token Cap: 187.500 Token H2O (1.500 ETH)

Initial Coin Offering (ICO)

Mulai: Selasa, 18 Oktober 2017 pukul 10.00 WIB
Berapa Lama: 5 minggu
Partisipasi minimum: 1 Token
Diskon untuk Pre-Sale: Dari 20% sampai 0%

  • Minggu satu: 20%.
  • Minggu kedua: 15%.
  • Minggu ketiga: 10%.
  • Minggu keempat: 5%.
  • Minggu kelima: 0%.
  • Token Cap: 25.500.000 H2O.

ROADMAP


Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek HydroMiner, Anda bisa mengunjungi link berikut.

TokenSale : https://www.hydrominer.org/token-sale/
Website : https://www.hydrominer.org/
Whitepaper : https://www.hydrominer.org/wp-content/uploads/HydroMiner.pdf/ 
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2168580.0/
Twitter : https://twitter.com/hydro_miner/
Facebook : https://facebook.com/hydrominer/ 
Telegram : https://t.me/Hydrominer/ 
Reddit : https://www.reddit.com/r/HydroMiner/

My BCT Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1005014/




0 komentar:

Posting Komentar