WHAT'S NEW?
Loading...

Bitcoin Atom (BCA) - Menciptakan Bitcoin Yang Benar Benar Terdesentralisasi



Bitcoin Atom (BCA) menyajikan cara yang benar-benar terdesentralisasi untuk menukar aset digital - dengan atom rantai di kapal. Menggunakan kontrak built-in hash time-locked (HTLC) dan API HTLC-nya sendiri, Bitcoin Atom mencoba untuk mengubah kripto kripto saat ini, yang memberikan kebebasan dari konten dan entitas terpusat.

Kami percaya bahwa ini adalah perdagangan kriptocurrency yang harus dilakukan pada rantai dengan cara yang terdesentralisasi, sesuai dengan pendekatan Bitcoin yang asli untuk bertransaksi di lingkungan yang sama sekali tidak beriman.

Transisi petir off-chain (LN), membawa kemampuan untuk menukar aset secara langsung antara blockbars tanpa isi yang terlibat. Kemampuan ini disebut atom ikatan silang, dan kita. Bitcoin Atom untuk itu pada intinya, dengan membawa US API dan satu set utilitas penerbangan ke inti laut Bitcoin yang asli dan mengirimkannya ke BCA.

Perdagangan pertukaran terpusat adalah topik yang populer di kalangan anggota komunitas kripto-kurra, terutama dengan harga volume perdagangan dan kripto yang dipimpin oleh Bitcoin. Namun, diskusi itu bisa mengatasi masalah saat ini, karena banyaknya dan kompleksitas langkah-langkah yang terlibat, dan berbagai isu yang bisa timbul.
Proses perdagangan khas pada bursa pihak ketiga mencakup langkah-langkah berikut:

Uang kripto yang kita masuki hidup kita, kita tidur dengannya dan bangun dengan itu. Hampir semua investor melakukan bisnis dengan uang digital. Tentu saja, investasi dilakukan dengan uang kripto, akan kita jatuh, kita mencari waktu yang tepat untuk membeli atau menjual. Saya ingin berbicara tentang proyek Bitcoin Atom, yang menarik bagi Anda saat saya mulai membicarakan ICO baru dengan Anda setiap hari. Tapi pertama-tama, jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kunjungi https://bitcoinatom.io/ tautan ini.


Apa itu Bitcoin Atom?


Bitcoin Atom (BCA); adalah platform yang benar-benar terdesentralisasi untuk pertukaran aset digital dengan pertukaran atom rantai di kapal. Bitcoin Atom memegang peranan penting dalam kehidupan investor yang mencoba menjual dan membeli barang mereka pada saat bersamaan. Banyak bursa saham besar telah sepakat untuk tidak memasukkan proses verifikasi dan mengirim BCA untuk tujuan komersial langsung ke pertukaran mata uang kriptografi yang tidak sepenuhnya dipercaya oleh pihak ketiga. Artinya, saat ini BCA telah membuka suar yang besar. Platform Bitcoin Atom (BCA) adalah salah satu tujuan terpenting untuk menghilangkan transaksi perantara dan transaksi pertukaran uang. Bitcoin Atom tampaknya mengejutkan kita dengan tingkat transaksi yang lebih rendah daripada semua sistem lain yang ditemukan.

Aturan built-in hash time-locked mereka memungkinkan pertukaran aset antara rantai blok langsung, melalui jaringan HTLC dan tanpa menggunakan perantara Atomic Switches (AS) menggunakan API HTLC mereka. Transposisi atom disebut atom cross-linking, dan dukungan Bitcoin Atom disarankan untuk membawa alat API dan cross-trade AS ke perangkat lunak inti Bitcoin yang asli dan membawanya ke BCA. Atomic Swaps (AS) memungkinkan pertukaran aset antara rantai blok secara langsung tanpa perantara.

Sementara banyak kripto-mata uang mengklaim sebagai yang termurah, tidak seperti yang terlihat. Mereka meminta komisi untuk setiap transaksi yang dilakukan selama transaksi pembelian dan penjualan, serta menerima bagian mereka dalam deposit dan penarikan transaksi dari rekening pengguna. Bitcoin Atom mengurangi jumlah operasi ini.

Transaksi bursa sentral menjadi topik yang populer di kalangan anggota komunitas kriptografi, terutama dengan meningkatnya volume perdagangan dan harga kripto yang dipimpin oleh Bitcoin. Namun, Bitcoin Atom digunakan untuk mengatasi masalah dan komplikasi pedagang bursa. Misalnya, dalam kasus perubahan dalam transaksi komersial pihak ketiga; kami akan melalui banyak langkah untuk mendaftar, memverifikasi, memverifikasi, menyetorkan rekening mata uang Anda, melakukan reservasi, menarik uang, proses penarikan dan mendapatkan uang. Semua langkah ini bisa memakan waktu hingga 3 sampai 5 hari kerja dalam banyak kasus, tergantung pada penyedia pertukaran. Dalam sistem yang memakan banyak waktu, langkah ini dilakukan melalui Bitcoin Atom

Anda bisa dengan mudah membuka simpul dan segera letakkan pesanan jual / beli tanpa ada kesulitan dan tanpa perlu mobil.

Fitur Bitcoin Atom :

Konsesus Hybird

Jaringan BCA juga dijamin dengan memanfaatkan konsensus hibrida yang disebut: baik model PoW dan PoS dipasang, meningkatkan stabilitas jaringan dan mengurangi kekuatan penambang, sehingga menurunkan probabilitas serangan 51%.


Jaringan lighting

Tim pengembangan Bitcoin Atom sedang mengerjakan implementasi LN, memungkinkan pertukaran barang secara instan dari rantai off-chain. Transaksi LN lebih murah, lebih berguna untuk transaksi yang lebih kecil dan memiliki sifat privasi yang lebih baik.


Atomic Swap Powered

Dengan menggunakan built-in hash time-locked contract (HTLCs) dan API HTLC-nya sendiri, Bitcoin Atom mencoba untuk mengganggu cara kita menukar kriptocurrencies saat ini, memberikan kebebasan dari perantara dan entitas terpusat.


Manfaat Bitcoin Atom 


  • Membuat sistem trading yang lebih aman
  • Pemahaman yang lebih baik tentang perdagangan
  • Penghapusan transaksi tertunda (seperti deposit tidak lengkap, gangguan server)
  • Melindungi identitas pribadi Anda tanpa verifikasi
  • Semua proses bisnis benar-benar peer-to-peer
  • Turunkan biaya antar transaksi
  • Bonus untuk pemegang bitcoin


Semua Pemilik Bitcoin dengan Private Key Blocks dengan Nomor TBA akan menerima Bitcoin Atom seharga 1 BTC = 1 BCA. Bitcoin Anda perlu mengontrol kunci khusus Bitcoin untuk membeli dan memperdagangkan Atomun.

Bitcoin Atom akan memecahkan rantai blok Bitcoin dengan upgrade protokol penting pada kuartal kedua Desember (block number TBA). Blokkan BTC BCA yang paling asli yang dilampirkan pada sejumlah blok yang telah ditentukan, dan setiap transaksi dibuat sejak saat itu, yang akan benar-benar memisahkan jaringan Bitcoin dan Bitcoin Atom. Pada saat itu, Bitcoin akan menjadi kripto yang berfungsi penuh yang akan hidup di komputer utama Atom.

Spesifikasi

Simbol Ticker : BCA
Maksimal BCA: 21 Juta
Distribusi: Pertambangan, Minting, Claiming
Algoritma PoW: SHA256
Interval Blok PoW: 10 Menit
PoS Block Interval: 10 Menit
Ukuran blok (aktual): 1M (2-4M)
Penyesuaian kesulitan: 2 minggu
Konfirmasi rata-rata tx: 5 Menit
Swap atom: Ya
Segwit: Ya
Re-perlindungan: Ya
Format alamat yang unik: Ya

Proyek Bitcoin Atom, insinyur, desainer yang dipimpin oleh tim yang professional. arsitek, spesialis pemasaran dan tim riset dan pengembangan. Tim ahli memiliki kekuatan untuk mengatasi segala macam kesulitan dalam proyek

Saya memberi Anda informasi umum tentang proyek ini. Sekarang jika ide pribadi muncul dalam pikiran, proyek Bitcoin Atom diharapkan dapat mengurangi biaya perdagangan di masa depan yang menjanjikan bagi mereka yang ceria dengan uang kripto, uang kripto akan berpindah tangan dengan lebih mudah. Jangan menunggu lagi untuk mendapatkan keuntungan dari proyek ini.

Roadmap



Untuk informasi lebih lanjut tentang Bitcoin Atom, Anda bisa mengunjungi link berikut ini :

Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2515675.0

Situs Web: https://bitcoinatom.io/

Twitter: https://twitter.com/atombitcoin

Facebook: https://www.facebook.com/atombitcoin

Telegram: https://t.me/bitcoinatom



My BCT profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1005014 (ridhobagus2308)






0 komentar:

Posting Komentar