WHAT'S NEW?
Loading...

Coinseed - Investasi Mikro Dan Platform Manajemen Portofolio

Apa Itu  Coinsed?

Coinseed adalah aplikasi investasi penggantian cadangan yang mengumpulkan pembelian pengguna ke dolar terdekat (atau mata uang lainnya) dan menginvestasikan perubahan ke pilihan cryptocurrency dari pilihan pengguna, dan / atau untuk mengikuti perdagangan pengguna lain. Coinseed dengan demikian memungkinkan pengguna untuk dengan mudah berinvestasi dalam crypto sambil membangun portofolio cryptocurrency yang terdiversifikasi.

Karena harga cryptocurrency terus menembus level tertinggi sepanjang waktu, masyarakat umum semakin tertarik berinvestasi di mata uang kripto. Meskipun pengadopsi awal dan penggemar cryptocurrency dan teknologi blockchain menikmati keuntungan besar dalam investasi mereka, sebagian besar masyarakat umum masih tidak yakin di mana harus memulai atau enggan untuk menginvestasikan uang dalam jumlah besar karena harga cryptocurrency sangat fluktuatif.




Cara Kerja 

Coinseed memecahkan masalah ini dengan menyediakan akses mudah ke investasi mikro dalam cryptocurrency.

Hubungkan kartu Anda (s), dan tambahkan rekening bank sebagai sumber pendanaan Anda. Pilih dari cryptocurrency yang tersedia untuk membuat portofolio Anda. Kami akan secara otomatis mengumpulkan pembelian Anda ke dolar berikutnya dan mengumpulkan perubahan. Atau Anda dapat menetapkan jumlah harian berulang. Ketika jumlah total mencapai $ 5, kami akan menarik jumlah tersebut dari rekening bank Anda dan menginvestasikannya sesuai dengan portofolio Anda.

Platform

Platform Coinseed  resmi meluncurkan ed sebagai aplikasi mobile pada iOS dan Android pada 21 November 2017. Dalam 12 hari pertama peluncuran, coinseed telah memperoleh lebih dari 2.000 pengguna terdaftar dan 1.000 membayar pengguna tanpa pemasaran dibayar. Ini menunjukkan minat yang kuat dari pengguna

Platform Coinseed memiliki dua fitur utama: Investasi pasif dengan menjaga portofolio Anda aktif berinvestasi dengan mengubah portofolio. Catatan kedua fitur tidak eksklusif untuk satu sama lain, berarti bahwa pengguna dapat menjaga arus portofolio atau mengubah portofolio yang ada untuk satu sama lain. Pengguna mengkonversi nya portofolio, ada biaya 1% pada total nilai portofolio yang tengah dikonversikan dengan cara ini pengguna coinseed dapat belajar dari satu sama lain dengan melihat portofolio orang lain untuk mendapatkan inspirasi atau hanya mereplikasi portofolio mereka.

Fitur

Coinseed Membuat Berinvestasi dalam Cryptocurrency Lebih Mudah

  • Cukup hubungkan kartu bank Anda untuk mulai mengumpulkan uang receh Anda untuk berinvestasi dalam portofolio cryptocurrency. Atau tentukan setoran rutin harian.
  • Kelola Portofolio Anda dengan Mudah
  • Portofolio pengguna biji rami dengan imbalan mereka diberi peringkat pada platform sehingga setiap pengguna dapat belajar dari yang terbaik dengan mereplikasi portofolio mereka dengan mengklik tombol.
  • Resiko rendah
  • Cukup mulai dengan uang receh Anda. Risiko rendah dan komitmen rendah.
  • Manajemen portofolio
  • Buat portofolio unik Anda sendiri dari cryptocurrency terbaik.
  • Selamat datang di komunitas
  • Belajar dari komunitas dan lihat bagaimana keadaan orang lain
  • Konversi aset Anda
  • Sesuaikan portofolio Anda dan konversikan aset Anda ke portofolio berkinerja terbaik

Kesimpulannya, coineed membantu orang-orang yang kurang pengetahuan, pengalaman dan modal siap-untuk-investasi dengan secara otomatis mengumpulkan perubahan cadangan mereka untuk berinvestasi dan menciptakan komunitas yang berbagi pengetahuan dan ide-ide portofolio dengan satu sama lain.

Token

  Coinseed mengeluarkan total 10.000.000 token CSD untuk memungkinkan komunitas cryptocurrency menjadi bagian dari tujuan ambisius kami untuk memungkinkan semua orang berinvestasi dalam mata uang kripto. Berikut ini adalah rincian total token CSD yang diterbitkan.


Token: CSD
Harga ICO: 1 ETH = 460 CSD
Negara: Amerika Serikat
Whitelist / KYC: Whitelist
Area terlarang: Amerika Serikat
Mulai preICO:20  Desember 2018
Akhir preICO: 10 Jan 2018
ICO mulai: 20 Maret 2018
Akhir ICO: 20 Mei 2018
Jumlah Token CSD yang akan Dijual: 3.500.000 CSD
Persentase Token CSD Total: 35% (ada total 10.000.000 Token CSD)
Coin Yang Diterima:Ethereum,Bitcoin,Litecoin.

Tim

 

Advisor

 


Untuk Informasi lebih lanjut, Anda Bisa Mengunjungi Link Berikut ini: 

Website: https://www.ico.coinseed.co
Whitepaper: https://s3-us-west-2.amazonaws.com/coinseed/ico/Coinseed-Whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/coinseedico1
Facebook: https://www.facebook.com/coinseed
Twitterhttps://twitter.com/coinseedapp
Medium: https://medium.com/@coinseed
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/18356111/
Instagram: https://www.instagram.com/coinseed/



My BCT Profile Linkhttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1005014

0 komentar:

Posting Komentar