WHAT'S NEW?
Loading...

PointPay - Banking Berbasis Blockchain



Pada artikel kali ini saya akan berusaha membagikan informasi tentang salah satu proyek terbaik yang ada saat ini yaitu, PointPay. Proyek ini adalah salah satu proyek yang sangat ambisius karna mereka menawarkan product yang cukup banyak dan bermanfaat untuk cryptocurrency dan pengguna.

Saat ini, Pengguna melakukan analisis teknis mereka sendiri berdasarkan data yang disajikan di bursa, membuat keputusan dan memesan dengan tepat. Pergerakan dana berhenti segera setelah sistem mendeteksi permintaan yang memenuhi persyaratan aplikasi pedagang untuk pembelian atau penjualan cryptofunds. Dan Akhirnya pengguna beralih dari pedagang menjadi pemegang, pergerakan dana berhenti dan tidak ada keuntungan harian dari aset cryptocurrency.

Proses inflasi yang signifikan membawa kerugian besar bagi pemegang cryptocurrency yang menyimpan aset yang mereka miliki di bursa crypto. Mendasarkan pada jumlah koin yang dihasilkan per hari oleh para penambang pada Februari 2019, spesialis PointPay menghitung tingkat inflasi tahunan untuk cryptos utama yang dapat ditambang.

Blockchain juga dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan pengguna di seluruh dunia. Meskipun ada banyak platform terpisah di pasar yang memungkinkan pembelian, perdagangan, penjualan, dan pengelolaan mata uang digital, jelas ada kekosongan dalam hal memiliki platform dengan pendekatan All-in-one. Para pemain pasar utama sangat fokus pada penyediaan serangkaian layanan yang terbatas dan ada kekurangan platform yang ramah pengguna. PointPay Crypto Bank akan menjadi bagian dari ekosistem blockchain berbasis utilitas All-in-one, menyediakan layanan cryptobanking yang akan segera tersedia dalam mata uang.

Keuntungan Pointpay

Pointpay berhasil menjadi perusahaan pertama yang akan berhasil mengimplementasikan solusi all-in-one yang mendukung mata uang kripto dan fiat di pasar global. PointPay memulai pengembangan ekosistem cryptocurrency all-in-one, yang akan memberikan kenyamanan terbaik bagi pelanggan kami dalam mengakses semua layanan terkait cryptocurrency dalam satu platform. Kami berencana untuk meluncurkan PointPay Crypto Wallet, PointPay Crypto Exchange dan PointPay Crypto Bank yang didukung penuh. Beberapa perusahaan mengumumkan rencana mereka untuk mengimplementasikan visi yang sama.

Pointpay Crypto Exchange

Investor yang memiliki cryptocurrency dalam portofolio aset mereka tidak memiliki kesempatan untuk berdagang di pasar keuangan dunia dengan berinvestasi di kelas aset konvensional. Oleh karena itu, PointPay mengeluarkan beberapa ribu token dari jenis khusus yang akan sesuai dengan satu atau beberapa jenis aset tradisional. Perdagangan aset tersebut akan terjadi dengan cara yang sama seperti perdagangan mata uang kripto di setiap pertukaran.

Platform PointPay Crypto Exchange

  • Dukungan uang Fiat
  • Perdagangan aset yang dipatenkan untuk crypto (dana ETF, futures, saham)
  • Sistem rujukan empat tingkat dan pertukaran rujukan
  • Perdagangan leverage (1:10)
  • Verifikasi ID Suara dan ID Wajah
  • Opsi Penukaran Awal (IEO) (launchpad) untuk proyek cryptocurrency lain untuk menarik dana
  • Model pembagian keuntungan berbasis pancang kepada pemegang PXP, yang besarnya terikat pada jumlah total harian yang diterima oleh sistem.
Penting untuk mempertimbangkan bahwa untuk memasuki IEO di bursa teratas, startup tidak hanya membutuhkan dana dalam jumlah besar yang terlalu berat untuk permulaan, tetapi, sebagai suatu peraturan, kontak bisnis yang mapan dengan perwakilan dari atas manajemen pertukaran ini. Sebaliknya, PointPay menawarkan proyek cryptocurrency blockchain untuk menarik dana sesuai dengan aturan dan standar yang didefinisikan dengan baik dan standar yang akan dikembangkan oleh penasihat berpengalaman dengan pengalaman industri terkait selama bertahun-tahun.

Pointpay Crypto Bank

Kami sedang membangun PPCB atau PointPay Crypto bank untuk menembus celah antara kenyamanan cryptocurrency dan fungsionalitas dari bank tradisional. PPCB akan mengisi ceruk yang tidak terlayani ini dengan menawarkan kepada pengguna sehari-hari spektrum penuh layanan perbankan. Tujuannya adalah untuk membangun platform perbankan online yang nyaman dan intuitif, sehingga bahkan pengguna non-teknis dapat memperoleh manfaat dari semua layanan yang ditawarkan PPCB tanpa komplikasi, yang saat ini terkait dengan teknologi blockchain.

  • Biaya rendah
  • Transaksi cepat di seluruh dunia
  • Tidak ada batasan mata uang

Pointpay Dompet Multi Crptocurrency

Salah satu produk yang dikembangkan oleh platform cryptocurrency PointPay adalah PointPay Multi-currency Wallet. Ini memiliki fungsi teknis berikut.
  • Dompet multi-mata uang PointPay
  • Akun multi-mata uang crypto & at
  • AnonimitySecurity (SPV)
  • Mengirim dana melalui email dan SMS
  • Pembayaran cryptocurrency
  • Pertukaran dan setoran instan
Ini akan secara simultan mengimplementasikan keduanya dengan mendapatkan lisensi dari regulator keuangan, dan mengembangkan fungsional untuk cryptoback harian untuk pemegang token PXP. Oleh karena itu, ini akan menjadi bantuan teknologi yang signifikan untuk membangun PointPay Crypto Bank.

Token Info


PointPay Token akan dirilis berdasarkan pada platform Ethereum dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Ini akan memastikan keamanan transaksi, kompatibilitas dengan layanan pihak ketiga dan akan memberikan integrasi yang mulus dan mudah.

Ticker Symboll: PXP
Tipe Token: ERC20
Total Supplai Tokens: 1,000,000,000
Token Tersedia Untuk Di Jual: 500,000,000
Softcap: $1,000,000
Hardcap: $30,000,000
Retail price: $0.10, $0.20, $0.30
Token yang tidak terjual akan di hanguskan.

Team



Untuk info lebih lanjut tentang pointpay anda bisa mengunjungi link berikut ini;



ETH Address : 0xc40383DCB862577E9ecfb994Eb8875359aC86E64

0 komentar:

Posting Komentar