WHAT'S NEW?
Loading...

DataBroker Dao - Pasar Global Untuk Data Lokal


Saat ini kita semua dikelilingi oleh banyak sekali benda-benda pintar. Semuanya memiliki banyak sensor yang mengumpulkan data dan data yang dikumpulkan digunakan untuk meningkatkan layanan yang ada yang ditawarkan. DataBroker DAO akan melngenkapi teknologi yang ada saat ini.

DataBroker DAO adalah platform untuk pembelian dan penjualan data sensor. Ini beroperasi pada teknologi blockchain. Platform ini memberi orang-orang yang memiliki sensor kesempatan untuk mengubah data dari sensor mereka menjadi sumber pendapatan. Ini akan menciptakan berbagai bisnis di berbagai industri. Data akan menjadi lebih penting daripada yang sudah ada dan karena itu akan digunakan secara efektif.

Meskipun platform DAO DataBroker baru, ini menjanjikan untuk menjadi kekuatan yang kuat di pasar global yang akan memfasilitasi pembelian dan penjualan data dalam waktu terdekat. Produk ini dapat diandalkan karena memanfaatkan teknologi blockchain. Ini adalah peluang besar bagi pemilik sensor IoT untuk menciptakan pendapatan melalui penjualan data yang dihasilkan oleh sensor mereka. DAO DataBroker juga bertujuan untuk menciptakan peluang yang sebelumnya tidak ada untuk industri dan teknologi dari semua jenis.

DataBroker DAO adalah peserta aktif dalam promosi kehidupan cerdas yang bertujuan untuk membuat setiap aspek kehidupan produktif bagi masyarakat dan semua orang yang hidup di dalamnya.

Pengguanaan

Perawatan Kesehatan: Pengguna dapat menjual data yang diperoleh dari band kebugaran mereka ke orang yang tepat yang kemudian dapat menganalisis dan memberikan produk perawatan kesehatan yang lebih baik sebagai balasannya.

Pendidikan: Institusi pendidikan dapat menyediakan data yang diperoleh dari sistem cerdas yang dapat digunakan untuk mengembangkan metode pengajaran kurikulum yang menarik.

Studi lingkungan: Ini akan menjadi salah satu bidang yang paling bermanfaat dari proyek ini. Para pemerhati lingkungan sekarang dapat memperoleh data dari berbagai data cuaca dan terkait iklim dari berbagai daerah. Ini akan membantu untuk memahami dan mengontrol efek kegiatan kami terhadap lingkungan.

Fitur

  • Pemilik Sensor
Mampu memonetisasi data mereka dan mengubah biaya hangus menjadi pembuat uang potensial dan setidaknya kesempatan untuk menutup sebagian investasi mereka di sensor IoT.

  • Operator jaringan
Memperoleh skala dan kecepatan dalam pengadopsian jaringan mereka sebagai perusahaan telekomunikasi yang terhubung dapat memberikan kemenangan kembali ke akun perusahaan mereka, USP yang jelas.

  • Produsen sensor
Dapat menghentikan 'ras ke bawah' untuk produksi dan menarik sumber daya dan modal dari manufaktur dan mengalokasikannya ke penawaran SaaS yang menguntungkan.

  • Inisiatif kota pintar
Dapat membatasi biaya dimuka untuk mengisi kota dengan sensor yang cukup dan mengubah biaya menjadi investasi dengan periode pengembalian modal 2-3 tahun dan aliran pendapatan berkelanjutan setelah itu.

  • Sektor agrikultur
Di sektor Pertanian di Belgia hari ini, 10% petani adalah 'teknisi'. Mereka menyebarkan sensor termasuk untuk angin, suhu, tekanan udara, kelembaban, tingkat PH di tanah. Platform akan memberikan kemungkinan untuk menutup sebagian dari biaya ini.

  • Akademisi
Dapat memperoleh akses ke ribuan sensor dan dapat membeli data secara langsung dan lebih murah di pasar, memotong penyedia data yang sudah ada.

Solusi

A PEER TO PEER MARKETPLACE UNTUK IOT SENSOR DATA

Dengan menggunakan pasar berbasis kontrak cerdas di jaringan Ethereum, menjadi mungkin untuk membuka kunci nilai ini. Melalui operator gateway mereka, pemilik sensor menempatkan data yang dihasilkan oleh sensor mereka untuk dijual (sambil mengintai beberapa token DTX mereka), dan pembeli dapat menemukan dan membeli akses ke data menggunakan token DTX yang sama.

Operator gateway akan menjalankan simpul blockchain Ethereum mainnet mereka sendiri dan menjalankan open source DataBrokerDAO dAPI (didistribusikan API) di atas. Data yang dihasilkan oleh sensor klien mereka dikirim (dalam pusat data yang sama) ke dAPI mereka yang memeriksa siapa yang telah membeli akses dan mengirim data langsung ke lokasi yang ditentukan oleh pembeli untuk membeli.

Karena operator gateway sudah diatur untuk menangani data yang dihasilkan kliennya, mengarahkan aliran data yang dibeli ke lokasi di internet adalah perpanjangan yang mudah.

Untuk melakukannya, operator gateway diberikan 10% dari setiap transaksi dalam token DTX. Platform ini juga menghasilkan 10% dan, yang paling penting, saham singa masuk ke pemilik sensor yang menerima 80% dari hasil penjualan.

Untuk berpindah dari lokal ke pasar global, penerapan DataBroker DAO direplikasi dengan banyak operator gerbang di seluruh dunia.

Ini memberikan akses ke pasar global untuk data. Siapa pun di dunia akan dapat membeli data apa pun yang tersedia di mana saja, menjadikannya benar-benar, "pasar global untuk data lokal".

TOKEN


Nama Token: Token DTX.
Jumlah Token: 225 juta (48% untuk setiap penjualan).
Tanggal penerbitan: 19/03/2018.
Pertukaran: 1 ETH = 4000 DTX. Pengguna awal menerima 50%.
Tanggal penjualan aktual: Ethereal
Bonus: 10% dalam 24 jam pertama penjualan.

 Platform broker data DAO sangat kuat dan transparan. Siapa pun dapat menggunakan platform ini untuk menjual data sensor mereka dan mendapatkan penghasilan.


Roadmap

MARET, 19TH 2018 4PM CET
PRESALE

Fase presale acara penjualan token ini dimulai pada tanggal 5 Maret 2018 jam 4 sore CET. Selama presale ini, bonus token 50% berlaku (6000 DTX / ETH) dan jumlah pembelian minimum selama periode ini adalah 10 ETH.


APRIL, 26TH 2018 4PM CET
PENJUALAN TOKEN

Penjualan utama akan mulai 26 April 2018 pukul 4 sore CET. Penjualan akan berlangsung selama 4 minggu. Hari pertama bonus 10% akan diberikan.

MEI 30TH 2018
TRADING OPENS

Token tidak akan dapat ditukar sampai 1 minggu setelah berakhirnya penjualan (30 Mei 2018). Pada titik waktu ini, kami memiliki komitmen untuk mencantumkan token DTX di Chankura.com pada saat itu dan mengidentifikasi satu atau dua bursa lagi untuk didaftarkan, pada saat itu

Q2 2018
MAINNET RELEASE

Dengan ketersediaan dan kemampuan untuk memperdagangkan token DTX, platform dapat berpindah ke mainnet.

Q2 2018
SETUP DAN ONBOARDING DARI TIM YANG DIPERPANJANG

Salah satu tantangan yang lebih besar untuk DataBroker DAO adalah menskalakan tim cukup cepat untuk mengatasi permintaan pasar. Orientasi tim penjualan baru dan pengembang tambahan adalah tugas yang menakutkan. Sejak September ini telah menjadi fokus aktif dan ini akan menjadi kasus untuk tahun-tahun mendatang.

Q2 2018
GATEWAY OPERATOR INTEGRASI

Jalan utama menuju adopsi massal adalah mengintegrasikan dengan operator gerbang yang memungkinkan onboarding jutaan sensor sekaligus. Platform DataBroker DAO akan diintegrasikan dengan gateway dari operator-operator gateway ini. Kami akan bekerja pada standar umum dan pustaka untuk memudahkan integrasi, dan melakukan integrasi awal untuk operator pertama dalam Aliansi DAO DataBroker.

Q3 2018
MENINGKATKAN INTERFACE FRONTEND (WHITE LABELED)

Di satu sisi adalah fokus DataBroker DAO kebanyakan pada dAPI. Di sinilah aliran data akan mengalir, dan dikombinasikan dengan kontrak pintar nilai inti platform. Kami berharap beberapa operator gateway menggunakan dAPI untuk membangun pasar di platform mereka yang sudah ada. Akan tetapi ada beberapa yang tidak memiliki pendekatan terintegrasi, atau tidak ada sistem yang terintegrasi. Itulah alasan kami akan membangun frontend pasar DataBroker DAO dan menawarkan frontend ini dalam bentuk berlabel putih untuk operator gerbang. Ketika pertama kali meluncurkan platform, antarmuka ini akan menjadi antarmuka dasar, dan akan membutuhkan beragam keterampilan (arsitektur informasi, desain, pengembangan web dan seluler) selama dua tahun pertama untuk membangun frontend tier satu. Ini akan menjadi fokus berat untuk Q3 2018 untuk mencapai pedoman berikutnya.


Q4 2018
PENJUALAN DATA PRIBADI DAN PEMBELI WHITELISTED

Bekerja dengan anggota aliansi kami telah mengajari kami banyak hal. Termasuk fakta bahwa ada sejumlah besar data di pasar yang ingin dijual perusahaan kepada siapa pun kecuali pesaing, atau hanya kelompok perusahaan yang masuk daftar putih. Dengan demikian kemampuan ini akan diintegrasikan dalam kontrak cerdas sejak awal, dan bekerja di sisi frontend akan berlanjut ke Q4 2018.

Q1 2019
INTEGRASI PENINGKATAN DATA

Memiliki akses mudah ke sejumlah besar data membuka banyak pilihan bagi banyak startup di seluruh dunia. Peningkatan dan agregasi akan memberikan data yang lebih berharga daripada data mentah itu sendiri. Tim akan mencari, dan bekerja dengan mitra di Aliansi untuk menyediakan layanan berharga berdasarkan data mentah dengan menyediakan pustaka dan integrasi untuk alat yang umum digunakan. Integrasi dengan alat-alat AI (seperti yang disediakan oleh penyedia cloud besar, atau Tensorflow) datang ke pikiran. Integrasi awal akan dibuat dengan dataprocessors di Aliansi kami di Q1 2019


Tim






Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi link beriku ini.

Website: https://databrokerdao.com/
Telegram: https://t.me/databrokerdao
Whitepaper: https://databrokerdao.com/whitepaper/WHITEPAPER_DataBrokerDAO_en.pdf
ANNthreadhttps://bitcointalk.org/index.php?topic=2113309.0
Facebookhttps://www.facebook.com/DataBrokerDAO/
Twitterhttps://twitter.com/databrokerdao
Reddithttps://www.reddit.com/r/DatabrokerDAO/


 
My BCT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1005014

0 komentar:

Posting Komentar